Follow Us

Masuk Ke Eropa, Xiaomi Jual Smartphone dengan Harga Rp 19 Ribu

Dio Firdaus - Rabu, 28 November 2018 | 20:09
Xiaomi Store UK
Android Authority

Xiaomi Store UK

HAI-Online.com- Nggak cuma online shop aja yang suka bikin promo gila-gilaan. Xiaomi pun kerap kali melakukan promo super gila. Yang terbaru, perusahaan asal China itu berulah di Inggris.

Buat yang kamu belum tahu, tahun ini adalah kali pertama Xiaomi masuk pasar Eropa, tepatnya di Inggris dengan meluncurkan ponsel Mi 8 Lite dan Mi A2.

Merangkum dari BBC, Xiaomi menggunakan slogan 'Crazy Sale' di mana konsumen bisa mendapatkan salah satu ponsel Xiaomi yang tadi Hai sebutkan hanya dengan harga 1 poundsterling atau sekitar Rp 19 ribu saja.

Metode penjualannya menggunakan metode 'flash sale' yang dipamerkan di situs resmi Xiaomi tiap minggunya.

Baca Juga : Mau Laptop Kekinian dan Murah? Cek Tablet Laptop 2 In 1 Keren Ini yang Harganya Udah Jatuh

Tapi seperti biasa, dengan metode ini, banyak konsumen yang nggak kebagian dan marah besar.

Bahkan, Xiaomi mengumumkan di situ webnya kalau ponsel tersebut telah habis terjual, meskipun baru beberapa menit flash sale dilakukan.

Pada situs resminya, Xiaomi UK mengeluarkan pernyataan resmi kalau mereka berharap konsumen nggak salah menafsirkan flash sale mereka dengan yang ada di pasar global lainnya.

Xiaomi menegaskan bahwa hanya ada 10 produk yang tersedia untuk dijual dan semuanya telah terjual.

Yaaa, jelas langsung abis. Yang didiskon cuma 10 produk tapi yang beli sampai ribuan orang. Karena siapa sih yang nggak ngiler ngeliat smartphone dengan harga Rp 19 Ribu doang? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest