Bukan Cuma Giroud, 5 Bintang Sepak Bola Ini Juga Pernah Main Film

Kamis, 15 November 2018 | 14:00
Warner Bros. Pictures

David Beckham di film 'King Arthur: Legend of the Sword'

HAI-Online.com -Salah satu penyerang andalan Chelsea, Olivier Giroud baru-baru ini ditunjuk menjadi pengisi suara di film Spider-Man: Into The Spider-Verseatau akan tayang dengan judulSpider-Man: New Generationdi Prancis.

Nantinya, Giroud akan mengisi suara sebagai Green Goblin dan berduet dengan rekan satu timnya di Timnas Prancis, Presnel Kimpembe yangmenjadi pengisi suara dari Scorpion.

Sebelum Olivier Giroud, ternyata ada beberapa bintang sepak bola yang dulunya juga pernah ikut ambil bagian dengan mengisi suara maupun berakting di dalam film-film ternama loh sob.

Siapa aja sih mereka? Langsung simak aja yuk di bawah ini!

Baca Juga : 3 Motor Sport Keren Ini Harga Bekasnya Udah Jatuh Banget. Cuma Belasan Juta!

1. Neymar

Siapa sih yang nggak kenal Neymar?Pesepakbola termahal di dunia itu pada tahun 2017 lalu mengejutkan banyak orang dengan kemunculannya di film XXX: Return of Xander Cage.

Uniknya, bintang asal Brazil ini menunjukkan kemampuannya dalam menendang benda untuk mengentikkan seorang penjahat yang akan melakukan aksi perampokan.

2. Ashley Cole

Selama berkarir sebagai pesepakbola, ternyata mantan pemain bertahan andalan timnas Inggris, Ashley Cole tercatat pernah membintangi beberapa film di tengah kesibukannya.

Tahun 2007 lalu, Cole sempat membintangi sebuah film dokumenter yang membahas tentang Arsene Wenger berjudul Arsene's Eleven, dan juga bermain diDead Man Runningpada 2009.

3. Zinedine Zidane

Selama ini, orang lebih banyak mengenal Zinedine Zidane sebagai pesepakbola dan juga pelatih dengan segudang prestasi, padahal doi juga sempat membintangi beberapa film.

Bintang sepak bola berkebangsaan Prancis ini tercatat pernah beradu akting dalam beberapa film seperti Goal II, Goal III, dan juga Asterix at the Olympic Games.

4. David Beckham

Selain jago memanjakan rekan satu timnya dengan umpan-umpan dari kakinya, David Beckham juga dikenal sebagai sosok yang memiliki aura bintang berkat paras tampannya.

Hal itulah yang membuat suami dari Victoria Beckam ini sering muncul sebagai cameo di beberapa film ternama sepertiA Man from U.N.C.L.E dan jugaKing Arthur: Legend of the Sword.

5. Eric Cantona

Semenjak memutuskan pensiun dari dunia sepak bola, legenda Manchester United, Eric Cantona mencoba peruntungannya dalam dunia akting dengan membintangi sejumlah film di Prancis.

Sampai saat ini dirinya tercatat sudah ikut ambil bagian dalam lebih dari 10 film, di antaranyaElizabeth, The Children of the Marshland, You and the Night, The Salvation, Looking for Eric, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Begini 10 Logo Aplikasi Populer Masa Kini Kalau Muncul di Tahun 80an

Nah itu dia sob beberapa bintang sepak bola yang dulunya juga pernah ikut ambil bagian dengan mengisi suara maupun berakting di dalam film-film ternama.

Ada yang udah pernah kalian tonton belum nih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya