Kocaknya Ryan Reynolds Jadi Pikachu dalam Trailer 'Detective Pikachu'

Selasa, 13 November 2018 | 11:42
Warner Bros.

Trailer Detective Pikachu

HAI-online.com - Warner Bros. akhirnya merilis trailer pertama dari film 'Detective Pikachu', yang menjadi film live-action pertama dari franchise Pokemon setelahberjalan selama 22 tahun.

Trailer Detective Pikachu menampikan sebuah dunia dimana para Pokemon hidup dan berbaur dengan masyarakat modern.

Film iniakan bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim yang diperankan oleh Justice Smith yang tengah menyerah untuk menjadi seorang pelatih Pokemon.

Ketika ayah Tim yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman menghilang, Tim bertemu dengan Detective Pikachu.

Tim ternyata memiliki sesuatu yang spesial dengan Detective Pikachu yang membuatnya menjadi satu-satunya orang yang bisa memahami apa yangDetective Pikachu katakan.

Baca Juga : Bocoran Yang Ditunggu, teaser Toy Story 4 Munculin Karakter Baru!

Pikachu ini diceritakan memiliki karakteryang menggemaskan, lucu, sekaligus kocak. Apalagikarakter Pikachu ini diisi suara oleh Ryan Reynolds, yang mana kalian sendiri tahu kan gimana kocaknya Ryan Reynolds kalau akting, apalagi dalam film Deadpool.

Mengetahuibahwa mereka bisa berkomunikasi satu sama lain, Tim dan Pikachu bersama dalam sebuah petualangan menegangkan untuk mengungkap misteri yang atas hilangnya ayah Tim.

Mereka bertemu dengan berbagai karakter Pokemon danmengungkap plot mengejutkan yang dapat menghancurkankeseimbanganini dan mengancam seluruhdunia Pokémon.

Selain Ryan Reynolds dan Justice Smith, film yang disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) ini juga menghadirkan bintang lainsepertiKathryn Newton,Rita Ora, Ken Watanabe, Bill Nighydan Suki Waterhouse.

Detective Pikachu dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 10 Mei 2019, simak nih trailernya!

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : The Hollywood Reporter

Baca Lainnya