Ini Dia 5 Film Tentang Ayah yang Sabi Ditonton di Hari Ayah

Senin, 12 November 2018 | 19:00
Dok. Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak

Hai-Online.com -Selamat hari ayah! Yep, bener bro 12 November ini diperingati sebagai hari ayah. Buat meramaikan suasana, bisa banget loh nonton bareng film-film bertema ayah dengan ayah.Haiudah kumpulin daftarnya khusus buat lo!

Nih, film-film tentang ayah yang pas lo tonton hari ini:

Baca Juga : Viral Video Pengeroyokan Guru di SMK NU 03 Kaliwungu Kendal, Pak Guru Joko: Candaannya Terlewat Batas

1. Sabtu Bersama Bapak

Film yang rilis pada 2016 lalu ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Adhitya Mulya.

Bercerita tentang (Abimana Aryasatya) yang hanya punya waktu satu tahun lagi untuk hidup. Ia pun bikin rekaman berisi pesan-pesan untuk anaknya.

Setelah Gunawan meninggal, istrinya, Itje (Ira Wibowo) pun mempertemukan anak-anaknya dengan sang ayah lewat tontonan pesan setiap hari Sabtu.

2. Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

Sama sepertiSabtu Bersama Bapak,film ini juga diadaptasi dari novel dan ceritaonlinekarya Agnes Davonar.

Ayah, Mengapa Aku Berbeda?bercerita tentang remaja tuna rungu, Angel (Dinda Hauw) yang nggak pernah menyerah dalam hidup, terutama untuk membahagiakan sang ayah.

3. Finding Nemo

Maunonton film animasi?Finding Nemobisa jadi pilihan.

Meskipun animasi, pesan film ini sampai banget bro dan menyentuh tentnag perjuangan Marlin sang ikan badut dalam mencari anaknya.

4. The Pursuit of Happiness

Film ini emang tergolong lama, tapi kisahnya begitu membekas sob. Bercerita tentang Chris Gardner dengan anaknya, Christoper menjalani kerasnya hidup.

Chris berusaha mencari uang dan mesti nggak punya rumah.

5. CJ7

CJ 7berkisah tentang Ti, buruh miskin yang hidup bersama anaknya Dicky. Di film ini cerita soal pendidikan begitu terasa sob. Ti mati-matian kerja keras biar Dicky terus sekolah. Ada konflik yang akhirnya muncul saat Dicky punya mainan anjing.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya