Semisal Foo Fighters Dibikin Film, Dave Grohl Pengen Shelley Duvall Peranin Dirinya

Jumat, 09 November 2018 | 20:15
Kerrang

Dave Grohl

HAI-online.com - Film biografi tentang grup band Queen baru saja tayang di bioskop dimana sang vokalis ikonik Freddie Mercury diperankan oleh aktor Rami Malek.

Semisal ada film biografi tentang Foo Fighters, kira-kira siapa yang cocok untuk meranin sang vokalis gondrong Dave Grohl ya?

Dengan pertanyaan yang sama, ternyata mantan drummer Nirvana tersebut juga punya pilihan sendiri siapa yang ia pilih untuk memerankan dirinya.

Bintang yang dia pilih pernah berperan dalam film horor ikonik buatan Stanley Kubrick, yaitu The Shining. Tapi jangan salah, bukan Jack Nicholson yang dia pilih.

Saat wawancara denganKLOS 95.5,Grohl langsungmenyebut namaShelley Duvall.

Baca Juga : Abis Bohemian Rhapsody, Tonton Juga 3 Film Dokumenter Queen yang Berharga Ini!

Warner Bros.
Warner Bros.

Shelley Duvall dalam film The Shining

Shelley Duvall merupakan pemeran Wendy Torrance, istri karakter Jack Torrance yang diperankan oleh Jack Nicholson. Iaberakting sebagaiseorang istri yang ketakutan,yang terperangkap di sebuah hotel terpencil dan angker dalam film The Shining.

"Aku akanmemilihShelley Duvall.Lihatlah bagaimanaShelley Duvalldalam The Shining, ”kataDave Grohl.“Dia seperti terus mengatakan, 'Pergilah dariku! Pergilah dariku!'.Mirip seperti diriku.Benar-benar mirip denganku."

Grohl kemudian menyarankan bahwa drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins, seharusnya diperankanoleh suami Shelley Duvall difilm, yaitu Jack Nicholson.

"Aku tak tahu," jawab Hawkins.“Bukankah mereka akan mati?Aku tak mau seperti itu!”

Dave Grohl memang telah lama dibandingkan dengan Shelley Duvall oleh para fans dan ia pun sepertinya setuju dengan hal tersebut.

Baca Juga : Dave Grohl Ngaku Juga Bahwa Dirinya Mau Bermain Drum untuk AC/DC

Sejauh ini sih belumada rencana resmi untuk dibuat film Foo Fighters. Namun,desas-desus tentang film biografi Nirvana sempat muncul beberapa kali, tapi belum pernah terealisasi sampai saat ini.

AkankahShelley Duvall memerankan sosok Dave Grohl kelak? Hmmm...

Editor : Al Sobry

Sumber : nme.com

Baca Lainnya