Max and Friends Siap Menghibur Lagi di The Secret Life of Pets 2!

Kamis, 08 November 2018 | 18:57
Illumination

The Secret Life of Pets 2

HAI-online.com -Max, Duke, Snowball, danteman-temannya yang lain resmi akan kembalidalamThe Secret Life of Pets 2seperti yang dihadirkan dalam trailer terbarunya.

Sekuel filmThe Secret Life of Pets buatan Illumination di tahun 2016 ini awalnyadijadwalkan untuk rilis dibioskop pada tahun ini.

Namun, terpaksa mundurke 2019 setelah studio tersebutmemperbarui jadwal rilisfilm-filmnya karena memasukanSing 2untuk tahun 2020, bersama denganMinion 3.

FilmThe Secret Life of Pets 2juga telah mengalami perubahan yangcukup besar sejak itu. Khususnya,ketikadikeluarkannya Louis CK dari daftar para pengisi suara.

Aktor/komedian yang menjadi pengisi suara Max di film pertama dicoret dari daftar setelah terbukti ataspelanggaran seksual ditujukan terhadapnya.

Baca Juga : Penggemar Jaeger Kumpul, Netflix Bakal Bikin Serial Anime Pacific Rim!

Lalu ditunjuklahPatton Oswalt sebagai pengganti Louis C.K. menemani para pengisi suara lainnyaEric Stonestreet, Kevin Hart, Lake Bell, Dana Carvey, Jenny Slate, Albert Brooks, dan Hannibal Buress yang akan memainkan peran mereka kembali.

Trailer ini berfokus pada Max,meskipunnggak mengungkapkan lebihluas tentang cerita apa yang akan ditampilkan.Dalam trailer, Maxterlihat cemas karena ia dibawa ke perjalanan tak ia inginkan, yaitu ke dokter hewan oleh pemiliknya, Katie (Ellie Kemper).

Semuanya seperti mengingatkan kita para penonton film untuk menikmati apa ya membuat filmThe Secret Life of Petsmenarik, yaituseputar pandanganlucu tentang apa yanghewan-hewan peliharaanpikirkan dan segala lelucon terkait.

Daripada penasaran, cek langsung nih trailer dari filmThe Secret Life of Pets 2yang akan mulai tayang di bioskop pada 7 Juni 2019 di bawah ini!

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya