Ngalahin Samsung dan Lenovo, Brand Ini Rilis Ponsel Lipat Pertama Secara Komersial

Senin, 05 November 2018 | 17:00
Royole

Royole “FlexPai”

HAI-online.com -Ponsellipatnampaknya akan jadi tren terbaru dalamindustrigadgetdi masa depan.

Halini terbukti dengan kabar yang beredar bahwa pabrikan-pabrikan terkenal seperti Samsung, Huawei, Oppo, serta Lenovo sedang mengembangkan model ini.

Sementara para pabrikan besar sedang berlomba-lomba untuk mengembangkan, inovator dan perusahaan teknologi Royole, baru saja meluncurkansmartphone lipat pertama di dunia secara komersial.

Diberi nama "FlexPai", perangkat terbaru tersebut diklaim sebagai smartphonesekaligus tablet, yang dapat digunakan ketika dilipat atau saat dibuka.

Mereka menyebutnya sebagai "keringakasan dari sebuah smartphoneditambah denganlayar berdefinisi tinggi seukuran tablet."

Baca Juga : Goodbye Notch! Nubia Luncurkan Ponsel Futuristik dengan 'Dual Screen' Depan-Belakang

Untuk spesifikasinya, "FlexPai" dilengkapi dengan layar 7,8 inci full-color display, aspek rasio 4: 3, denganresolusi 1920 x 1440. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dua kamera beresolusi 20MP dan 16MP.

Smartphone ini dapat dilipat hingga 180 derajat. Ketika dilipat, panggilan masuk atau melakukan pengambilanfoto bisa dilakukan dari kedua sisinya.

Dr. Bill Liu, pendiri sekaligus CEO Royole mengatakan,“Smartphone lipat Royole FlexPai memberikan penggunanyasebuah pengalaman revolusioner dan berbeda dibandingkanponseltradisional."

Menurutnya, ini adalah sebuah solusi sempurna yang memecahkan permasalahan gadget layar lebar berdefinisi tinggi dengan sebuah keringkasan.

Smartphone model "FlexPai" dari Royole ini kini sudah tersedia dan dijual dengan harga $1.318 USD atau sekitar Rp 19,7 juta. Berminat, sob?

Royole
Royole

Royole “FlexPai”

Royole
Royole

Royole “FlexPai”

Royole
Royole

Royole “FlexPai”

Royole
Royole

Royole “FlexPai”

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya