Rayakan 45 Tahun, God Bless Akan Gelar e-Concert untuk Pertama Kali

Selasa, 30 Oktober 2018 | 15:00
Evan Antono

Penampilan God Bless di Jogjarockarta Festival 2018

HAI-online.com -Untuk pertama kalinya, band rock legendaris, God Bless, akan menggelar konster digital atau e-concertdalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Dengan menggandeng MD Media,penampilan yang akan berlangsung pada tanggal 3 dan 4 November mendatang ini akan menggabungkan live performance dan live streaming.

Konsep ini dibuat agar para penikmat musik,khususnya fans God Bless, memiliki pilihan dalam menikmati pertunjukan musik God Bless,yaitu datang langsung ke venue atau menikmatinya melalui fasilitas live streaming.

Untuk penampilan langsungnya, konserGod Bless ini bakal digelar di Auditorium Telkom Landmark Tower (TLT), Jakarta, pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : Taking Back Sunday Akan Konser di Jakarta Tahun Depan? Nabung Yuk!

Untuk tiket offline konser ini terbagi ke dalam tiga kelas, yakni kelas Diamond dengan harga Rp 1.575.000, Platinum Rp 1.050.000, dan Gold Rp 525.000.

Sementara bagi yang ingin menyaksikan konser itu melalui layar televisi di IndiHome Usee TV dengan harga Rp 15.000 atau melalui telepon genggam lewat aplikasi UseeTV GO.

"Ya kan ini merayakan ultah ke-45. Tentu akan ada konser yang terkonsep. Perjalanan dari tahun 1973. Tentu ada sesuatu perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya," kata vokalis God Bless, Ahmad Albar, dalam konferensi pers yang dilansir dari Kompas.com.

Ahmad Albar juga berharap agar konser ini dapatberjalan baik dan sinkron, karena semua ini akan sangat berpengaruh ke audio dan visual yang ditampilkan nanti.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya