Gerard Way Rilis Lagu Terbarunya, ‘Baby You’re A Haunted House’. Denger Di Sini

Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:00
Youtube/Gerard Way

Video lirik lagu ‘Baby You’re A Haunted House’ dari Gerard Way

HAI-online.com - Beberapa hari lalu, Gerard Way membagikan sebuah teaser lagu baru lewat akun Instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa lagu itu akan ia rilis pada hari Jumat.

Sesuai janjinya, kini Gerard Way telah merilis lagu baru tersebut yang diberi judul ‘Baby You’re A Haunted House’.

Mantan pentolan My Chemical Romance inikembali membagikan info tersebut lewat Instagram, sembari memamerkanartwork dari lagu‘Baby You’re A Haunted House’.

Lagu yang dirilis menyambut Halloween ini menandai kembalinya Gerard Way ke dunia musik setelah merilis EP berisi dua lagu 'Pinkish/Don't Try' di tahun 2016, dan debut album solonya'Hesitant Alien' di tahun 2014.

Baca Juga : Puncaki Tangga Lagu, 3 Soundtrack A Star Is Born Diajukan ke Oscar

‘Baby You’re A Haunted House’juga dilengkapi sebuah video lirik yang menampilkan sebuah band berisi 4 personel yang mengenakan topeng tengkoraksambil memainkan lagu tersebut.

Awal tahun ini, Gerard Way memangtelah memberikan kabar kepada para penggemar lewat Facebook, bahwa iatengah mengerjakan musik-musik baru tiap hari Jumat.

Dalam Facebook ia menuliskan, "Sekarang ke musik.Masih terlalu dini untukmengabarkan kapanlagu barubuatanku akan rilis.Rekaman solo?Band baru?Lagu untuk serialUmbrella Academydi Neflix?"

"Sesuatu yang lain? Sekali lagi, ini masih terlalu awal, namun prosesnya telah dimulai dan kulakukan tiap hari Jumat. Aku masihmengulik dan aku sangat senang dengan itu."

Gerard Waykinimemang tengah sibuk mengerjakan serialThe Umbrella Academy.The Umbrella Academyadalah sebuah serial baru Netflix yang diangkat dari komik buatanGerard Waydengan judul yang sama. Namun belum tahu apakah lagu ini akan menjadi bagian dari soundtrack serial ini.(*)

--------------------

Baca juga liputan spesial Hai tentang suka-duka menjadi atlet profesional yang masih sekolah, di bawah ini:

Klik link ini untuk baca versi lengkapnya

Editor : Alvin Bahar

Sumber : nme.com

Baca Lainnya