Nih Bocoran Foto Avengers 4, Pepper Potts Bakal Pake Armor Iron Man

Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:58
Marvel Studios

Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts

HAI-online.com - Marvel nampaknya sangat ketat dalam menjaga kerahasiaan proses shooting Avengers 4. Hal ini terbukti dengan sedikitnya bocoran foto yangberedardari sekuel film Avengers: Infinity Wartersebut.

Namun baru-baru ini, beredar sebuah bocoran foto dibalik layar film Avengers 4 tentang karakter Pepper Potts yang diperankan oleh aktris Gwyneth Paltrow.

Pepper Pots dalam film-film Marvel diceritakan sebagai kekasih Tony Stark yang merupakan sosok dibalik kostum Iron Man.Tony Stark pun telahmemberi kepercayaan kepadaPepper untuk memimpin Stark Industries miliknya.

Kemudian, dalam foto yang diunggah oleh akun Instagram uncannycomicquest,nampakGwyneth Paltrow sedang ber-selfie di depan green screen dengan mengenakan kostum armor Iron Man berwarna ungu dan perak.

Baca Juga :Pengorbanan Atlet Pelajar: Dari Homeschooling Hingga Anti Main!

Foto ini membuat banyak penggemar berspekulasi bahwaPepper Potts dalam film Avengers 4 nanti, akan memakaiarmor tersebut dan membuatnya memiliki identitas superhero bernama Rescue.

Dalam komik, Pepper Potts pertama kali menjadi Rescue di tahun 2009 dalam komik Invincible Iron Man #10 karya Matt Fraction dan Salvador Larroca.

ArmorRescue ini didesain oleh Tony Stark sendiriyang difungsikan hanya untuk melakukan operasi-operasi penyelamatan, dan perlengkapan untuk menyerang yang minim.

Apabila bocoran foto ini benar terjadi di film Avengers 4, maka ini akanmenjadi debut Pepper Potts dalam film dengan menggunakan identitas superheronya.

Namun faktanya, ini bukanlah kali pertamaPepper mengenakanarmor Iron Man. Sebelumnya ia juga pernah memakai armor Mark 42 di film Iron Man 3. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya