Tahu Nggak, 7 Serial TV Ini Ternyata Awalnya Punya Judul yang Berbeda

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:45

Mr. Cauliflower

HAI-online.com -Serial-serial TV ini mungkin sudah familiar di telinga kita. Namun, apa jadinya kalau judul yang digunakan bukan yang kita kenal sekarang melainkan judul awalnya?

Jika bukan karena perubahan di menit-menit akhir, mungkin judul serial-serialtersebut pada akhirnya juga akan familiar di telinga kita. Namun ada juga judul-judul yang awalnya aneh dan beberapa alasan lain yang membuatnya diganti.

Nah, serial TV apa saja itu? Simak langsung nih di bawah ini:

Baca Juga : 5 Film Netflix Tentang Musik yang Asik Buat Kalian Tonton, Simak Nih!

1. The Big Bang Theory - Lenny, Penny, And Kenny

Hollywood , Bago Games
Hollywood , Bago Games

Lenny, Penny, And Kenny

Sebelum mengganti nama karakter yang diperankan oleh Jim Parsons menjadi Sheldon, awalnya karakter tersebut bernama Kenny. Lalu serial ini bukan bernama The Big Bang Theory, melainkan Lenny, Penny, and Kenny, yangsangat terdengar chessy.

2. Powerpuff Girls - Whoopass Girls

Bored Panda
America Toons In: A History of Television Animation , Cartoon Network

Whoopass Girls

JudulWhoopass Girls memangterdengar sangat badass.Namunjudul tersebutharus diubah untuk menghindariprotes daripenonton yang dituju, yaitu anak-anak kecil serta orang tua mereka.

3. Mr. Bean - Mr. Cauliflower

Bored Panda
Goody Feed

Mr. Cauliflower

Nama Mr. Bean muncul setelah program pertama dirilis.Namun saat memilihbeberapa nama, salah satuyang munculadalah Mr. Cauliflower. Kedengarannya memang lucu,namun tetap nggak ada yang akan menggantikan Mr. Bean yang ikonik!

4. Friends - Six of One

Bored Panda
Planet Radio

Six of One

Pada tahun 2012, Vanity Fair merilis sebuah isu yang membahas bahwa serial Friends beberapa perubahan pada serial Friends. Misalnya, Courtney Cox awalnyaditunjuk untuk berperan sebagaiperan Rachel Green, bukan Monica.Namun yang paling pentingadalah judulnya.Jika bukan untuk Kauffman dan Crane, serial ini akan tetap bernama Six of One.

5. New Girl - Chicks and D*cks

Bored Panda
Hollywood

New Girl

Serial New Girl yang dibintangi oleh Zooey Deschannel dan Max Greenfield,ini awalnya disebut Chicks and D*cks,namunpara penulis diminta untuk menggantijudul tersebutoleh Fox, karena dianggap ambigu dan beresiko.

6. Hannah Montana - Alexis Texas

Bored Panda
J-14 , Disney Channel

Hannah Montana

Hannah Montana, karakter utama salah satu serial TV anak-anak paling terkenal dalam sejarah ternyata awalnya sempat disarankan untuk diberi nama Alexis Texas. Namun karena aneh danterdengar seperti anam pemain film dewasa, maka pembuat memutuskan untuk menggantinya.

7. Married with Children - Not the Cosby Show

Bored Panda
Hollywood

Not The Cosby Show

Married with Children adalah sinetron komedi Amerika yang tayang di Fox dari tahun 1987 hingga 1997. Nama Not the Cosby Show awalnya ditujukan untuk menyindir sitkom The Cosby Show, namun untungnya dibatalkan. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Bored Panda

Baca Lainnya