Sang Anak Kena Kanker, Michael Buble Pilih Pensiun Bermusik

Senin, 15 Oktober 2018 | 20:00
PA

Michael Buble

HAI-online.com -Michael Bublémengatakan bahwa dirinya akanpensiun dari musik terkait dengan kondisi anaknya yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Keputusannya itu ia sampaikan saat sesi wawancara dengan Majalah Daily Mail Weekend.

"Ini wawancara terakhirku.Aku pensiun dari bisnis (musik) ini.Aku telah membuat rekam jejak yang sempurna dan sekarangaku dapat pergi saat berada di puncak," kata Buble.

Penyanyiberusia 43 tahun ini menjelaskan bahwakesedihan yang dialaminyasetelah anaknya, Noah, didiagnosis terkena kanker pada usia tiga tahun telah mengubah 'persepsi hidupnya' dan dia sekarangsudah puas dengan ketenaran yang didapatkannya.

Noah yangkini berusia lima tahun, saat ini sedang dalam masa penyembuhanterkait dengan kanker hati yang dideritanya. Cobaan itu juga telah mengubah hidup Bublé, yang semenjak itu telah mempertanyakan karirnya di dunia hiburan.

Penyanyi yang telah meraih 4 penghargaan Grammy dan menjual lebih dari 75 juta album inimengungkapkan kepada Daily Mail tentang bagaimana ia berusaha terlihat se-positif mungkin di hadapan Noah.

Baca Juga : Syuting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Isyaratkan Dirinya Pensiun Jadi Captain America

Buble mengungkapkan bahwa dianggak pernah menyebut rumah sakit sebagai rumah sakit, melainkan sebuah hotel yang menyenangkan.

Di "hotel yang menyenangkan" itu Buble membangun tenda untuk putranya dari seprei. Seluruh pengalaman ini mengubah pandangan Buble tentang kehidupan dan kariernya.

"Persepsiku tentang kehidupan berubah.Aku nggak tahu apakahaku dapat menyelesaikan percakapan ini tanpa menangis," katanya kepada Daily Mail.

Noah kini telah dinyatakan bebas kanker dan namun saat diwawancara, Michael masih nampak masih belum hilang dari kesedihan 2 tahun lalu. "Rasanya hanya ingin mati saja," ungkapnya. "Aku bahkan nggak tahu bagaimana aku masih bernapas."

"Istriku juga sama dan meskipunaku adalah yang terkuat di antarakami berdua, namun tetap saja.Istriku ... Maaf, akunggak bisamenyelesaikannya ... katakan saja kamiakhirnya tahu siapa kamisetelah semua kejadian ini."

Namun di sisi lain, menajemen Michael Buble mengatakan bahwa dirinya belum lah benar-benar pensiun dari musik. Menurut manajemennya, Michael saat itu masih terbawa emosiatas penyakit yang diderita anaknya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com, Daily Mail

Baca Lainnya