Amy Winehouse Akan Kembali ke Panggung Jalani Tur Sebagai Hologram

Jumat, 12 Oktober 2018 | 19:09
Youtube/AmyWinehouseVEVO

Amy Winehouse

HAI-online.com - 8 tahun setelah kematiannya yang tragis pada 2011, mendiang Amy Winehouse akan kembali ke panggung dalam wujud hologram.

Kabar ini disampaikan langsung oleh ayah Amy,Mitch Winehouse, kepada Reuters yang mengatakan bahwa hologram Amy akan melakukan tur pada tahun 2019 dengan diringioleh sebuah band.

Pendapatandari tur tersebut nantinya akandiberikan keAmy Winehouse Foundation, yang merupakan sebuah badan amal yang fokus untuk membantu para pemuda yang berjuangmelawanpenyalahgunaan zat.

"Banyakpenggemarmeminta sesuatu yang baru dari Amy,namun memang sebenarnyanggak ada yang baru," kata Mitch Winehouse.

Baca Juga : Pertama Kali Tour Eropa, Deadsquad Siapin 3 Setlist yang Matang!

“Kemudian kamiberpikir bahwa ini akan menjadi cara yang luar biasa bagi Amyagar ditemukan kembali kepada para penggemarnya melalui wujud hologram. Dan juga menjadi caramenarik untuk mengumpulkan uangbagi yayasan kami.”

Hologram dari Amy Winehouse sendiri sedang dikembangkan oleh perusahaan BASE Hologram, yang mencoba menghadirkan sosok penyanyi ikonik ini saat tampil live dan memadukannya dengan rekaman suara aslinya.

Keluarga Winehousenantinya akan memutuskan apakah tur ini jadi dilakukan atau nggak,namunkeputusaninijuga mendapatkankritik karena dianggap terlalu eksploitatif.

Beberapaorang bahkan mengatakan bahwa Mitch telah gagal dalam merawat Amy semasa masih hidup. Ini juga merujuk pada lagu Amy yang berjudul 'Rehab', dimana ada lirik yang berbunyi: "Aku nggakpunya waktu danbahkan ayahmenganggapku baik-baik saja."

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya