Thom Yorke Ternyata Pernah Hampir Bikin Soundtrack Film Fight Club

Kamis, 04 Oktober 2018 | 18:29
NME

Thom Yorke, Brad Pitt dan Edward Norton dalam film Fight Club

HAI-online.com -Thom Yorke telah mengungkapkan bahwa Radiohead pernah ditawari kesempatan untuk mengisi soundtrack film Fight Club,namun ia menolaknya.

Thommenolaknya dengan alasan bahwa ia butuh istirahat setelah mengerjakan album ketiga Radiohead, OK Computer, yang rilis pada tahun 1997.

"Edward Norton dan Brad Pitt mengirim pesan kepadaku dan berkata, 'Kami benar-benar berpikirkau harus melakukan ini,'"katanya kepada BBC 6 Music."Dan aku menjawab, 'Nggak, akunggak bisa'.

Disutradarai oleh David Fincher, Fight Club adalah film satireyang berceritatentangseorang spesialis asuransi yang diperankan oleh Edward Norton, yang tertarik ke dalam sebuahkelompok rahasia berisi parapria yang menolak materialisme danmenganut paham anarki dalam upaya untuk menemukan hubungan manusia.

Baca Juga : Thom Yorke Rilis Lagu 'Suspirium' dari Soundtrack Film Remake Suspiria

Filmcultinikemudian menunjukduo produser, The Dust Brothers, yang terkenalakan kolaborasi mereka dengan musisi seperti Beck dan Beastie Boys, untuk menggarap soundtrack.

Namun Thom Yorke sendiri juga mengungkapkan bahwa diasempat menyesaltelah menolak tawaran tersebut.

"Akusaat itunggak bisa melakukannya. Tapi setiap kali teringat, aku merasa, 'awww,'"ujarnya kepada Matt Everitt dari BBC 6 Music.

Meski begitu, seenggaknya rasa kecewa Thom Yorke sedikit terobati karena kini ia telah mengerjakan soundtrack untuk remake film Suspiria yang disutradarai oleh Luca Guadagnino (Call Me By Your Name). Dengerin nih lagu terbarunya.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : nme.com

Baca Lainnya