Ketua OSIS SMAN 46 Jakarta: Sekolah Sudah Selesaikan Masalah Uang Operasional Asian Games

Rabu, 03 Oktober 2018 | 21:48
INASGOC/Boy T. Harjanto/tom/18

Ribuan penari membawakan tarian saman pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jaka

HAI-Online.com – Permasalahan uang operasional penari Opening Asian Games emang sempat ramai bro. Bahkan, pelajar SMAN 46 Jakarta sempat melakukan aksi demo untuk menuntut transparansi uang operasional penari Asian Games dari pihak sekolah pada Jumat (28/9) lalu. Pada Rabu (3/10) permasalahan tersebut dinyatakan pihak guru bidang kemahasiswaan udah clear.

HAI emangberupaya mengawal permasalahan uang operasional penari Opening Asian Games, termasuk di SMAN 46 Jakarta.HAIpun mencoba melakukan konfirmasi lanjutan kepada pihak sekolah. Menurut guru bidang kesiswaan yang namanya tidak ingin disebut, permasalahan di SMAN 46 Jakarta udah clear.

“Intinya satu aja, udah beres tadi,” ujarnya saat ditemui langsung di sekolah.

Ia menambahkan, saat ini kondisi sudah baik dan damai. Apa yang diminta pelajar sudah diberikan pihak sekolah.

Carissa, Ketua OSIS SMAN 46 Jakarta membenarkan hal tersebut. Menurutnya masalah sebelumnya terjadi karena kurangnya keterbukaan dan komunikasi antara pihak guru dan para pelajar yang terlibat.

Baca Juga : Siswa SMAN 46 Jakarta Demo Tuntut Transparansi Uang Operasional Opening Asian Games

"Jadi semua masalah yang kemarin cuma karena salah paham aja," kata Carissa.

Lebih lanjut, Carissa bilang guru yang bersangkutan juga langsung bertindak cepat dalam menyelesaikan masalah tersebut. Perincian dana lengkap dengan bukti pembayaran pun sudah diperlihatkan guru kepada pelajar.

Pelajar lain yang namanya tidak ingin disebut sendiri juga menyatakan hal senada, yaknimasalah udah selesai sob dan udah diomongin secara baik-baik.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya