Ini Dia 6 Spider-People yang Akan Muncul di Spider-Man: Into the Spider-Verse

Rabu, 03 Oktober 2018 | 19:00
Sony Pictures

Spider-People dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-online.com -Sony telah merilis trailerkeduadari film Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dianggap akan menjadi salah satu film animasi palingmenarik di tahun ini.

Film ini mengisahkan tentang Miles Morales yang baru mendapatkan kemampuannya menjadi Spider-Man dan kemudian bertemu dengan Peter Parker yang berasal dariuniverse berbeda.

Namun nggak cuma Miles dan Peter saja, seenggaknya ada 4 Spider-People lain dari berbagai universe yang juga akan muncul dalam film ini seperti diperlihatkan dalam trailer.

Nah, siapa saja Spider-People yang akan muncul di film Spider-Man: Into the Spider-Verse? Simak nih penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga : Mengenal Spider-Ham, Babi yang Jadi Spider-Man di 'Into the Spider-Verse'

1. Peter Parker aka Spider-Man

Sony Pictures
Sony Pictures

Peter Parker aka Spider-Man

Pasti udah nggak asing lagi kan dengan dia? Peter Parker adalah sosok paling ikonik dibalik kostum Spider-Man. Di film ini, Peter digambarkan sebagai seorang pria berusia 40 tahunanyang nampaknya sudah lelah dengan apa yang telah ia lakukan selama ini.

Peter akan mengajari Miles yang baru mendapatkan kemampuan laba-labanya dan membimbingnya agar nggak membuat kesalahan seperti yang pernah Peter lakukan di dunianya.

2. Miles Morales aka Ultimate Spider-Man

Sony Pictures
Sony Pictures

Miles Morales aka Ultimate Spider-Man

Miles Morales diciptakan oleh Brian Bendis dan Sara Pichelli pada tahun 2011.

Miles yang biasa disebut sebagai Ultimate Spider-Man,merupakan bagian dari Ultimate Universe Marvel yang dimodernisasi.

Milesyang menjadi karakter utama dalam film ini, memutuskan untukmenjadi Spider-Man setelah ia melihat Spider-Man dalam dunianyatewas.

Karena hal itu,ia mendedikasikan dirinya untuk menggunakan kekuatannya secara bertanggung jawab dan berusaha membawa perubahanbaik di dunia.

3. Gwen Stacy aka Spider-Gwen

Sony Pictures
Sony Pictures

Gwen Stacy aka Spider-Gwen

Gwen Stacy awalnya diceritakan sebagai anak SMA yang mendapatkan kemampuan Spider-Man setelah digigit oleh laba-laba radioaktif.

Gwen yang merahasiakan identitasnya sebagai Spider-Gwen kemudian menjalin hubungan dengan Peter Parker.

Peter yang frustasi akibat sering di-bully kemudian menciptakan formula yang membuatnya menjadi mutan kadal.

Peterkemudian semakin menggila,dan membuat Spider-Gwenturun tangan untuk menghentikannyasampai akhirnya iasecara nggak sengaja telah membunuh Peter Parker.

4. Peter Parker tahun 1930-an aka Spider-Man Noir

Sony Pictures
Sony Pictures

Spider-Man Noir

Ditahun 2009, Marvel memutuskan untuk meluncurkan berbagai lini komik noir yang menceritakan kembali para superhero mereka dengan setting tahun 30-an di era Depresi Besar dan Spider-Man Noir adalah salah satunya.

Spider-Man Noir merupakan seorang remaja yang digigit oleh seekor laba-laba mistis yang kemudian ia menggunakan senjata api dan jaring laba-laba untuk melawan penjahat.

5. Peni Parker aka SP//dr

Sony Pictures
Sony Pictures

Peni Parker aka SP//dr

Peni Parker adalahsalah satu sosokSpider-Man yang menarik. Paman dan bibi Peni Parker adalah peneliti yang sedang mengerjakan robot cybernetic SP//dryang kuat.

Ayah Peni meninggal saat menggunakanSP//dr, dan hanya Peni yang memiliki kode genetik yang tepat untuk menggantikannya dengan cara digigitlaba-laba radioaktif agarterikat dengan sistem SP//dr.

6. Peter Porker aka Spider-Ham

Sony Pictures
Sony Pictures

Peter Porker aka Spider-Ham

Peter Porker diciptakan oleh Tom DeFalco dan Armstrong sebagai parodi binatang lucudari karakter Spider-Man.

Porker awalnya adalah seekor laba-laba yang terkena radiasi dari ilmuwan babi bernama May Porker yang kemudian mengubahnya menjadi setengah babi dan setengah laba-laba.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya