Nggak cuma Satu, Ternyata 5 Symbiote Ini Justru Lebih Kuat Dari Venom

Minggu, 30 September 2018 | 17:30

Riot

HAI-ONLINE.COM- Semakin hari, semakin dekat aja nih dengan salah satu film adaptasi komik Marvel, yaitu Venom.

Sony kayaknya memang ahli banget bikin para penonton sekaligus penggemar Marvel penasaran berkat dirilisnya video pendek yang menunjukan aksi Venom bertarung dengan pasukan khusus yang ingin membunuhnya.

Dari video yang pendek itu aja, kita sudah diberi tahu kalau Venom dan Eddie Brock sangat cepat beradaptasi dan mengenal satu sama lain.

Hingga pada akhinrya mereka menjadi kuat dan tak terkalahkan. Belum nonton videonya? Coba tonton dulu deh:

Di video yang berdurasi hanya 37 detik memperlihatkan betapa kuatnya Venom yang mampu menahan segala tembakan dan granat yang dilempar pasukan tentara tersebut.

Tapi oh tapi, Venom ini bukan Symbiote yang terkuat loh, sob.

Selain Venom, ternyata masih banyak yang Symbiote yang sama kuatnya juga dengan Venom dan kelima Symbiote ini nyatanya lebih kuat dari Venom. Penasaran? Yuk, langsung aja simak!

KRON STONE (VENOM 2099)

Kron Stone

Kron Stone sendiri adaah seorang anak manja yang memiliki sifat gelap dan berbeda dari anak muda pada usianya. Ia suka memukuli Miguel yang merupakan saudara tirinya sendiri.

Saat sudah besar, Stone terjun ke dalam bisnis jahatnya ayahnya dan dialah orang di balik pembunuhan keluarga Punisher 2099.

Saat kabur, Stone ditusuk dan dihajar habis-habisan oleh Punisher.

Baca Juga : Wolverine Ternyata Pernah Jadi Venom Jauh Sebelum Eddie Brock

Ketika ia terbaring sekarat di selokan, ia bersentuhan dengan symbiote venom yang sudah berevolusi.

Symbiote ini telah menghabiskan satu abad terakhir untuk menjadi lebih kuat.

Ia pun memiliki kemampuan untuk mengubah molekul inangnya menjadi cairan lunak.

Sehingga sangat mudah untuknya berubah bentuk menjadi apapun!

PHAGE

Youtube
Youtube

Phage

Yang menjadi inang dari Phage adalah Carl Mach.

Carl Mach adalah tentara bayaran terlatih yang bekerja untuk Life Foundation, salah satu dari lima sukarelawan untuk program Symbiote Guardian.

Program ini membuat tubuh orang tersebut bergabung dengan symbiote yang secara paksa diambil dari Venom.

Setelah lima sukarelawan itu terikat dan membentuk tim pembunuh yang sangat terlatih, Phage memproklamasikan dirinya sebagai pemimpin.

RIOT

Riot

Salah satu ketakutan yang Venom miliki adalah ketika ia berhadapan dengan bibit yang diambil dari symbiote-nya.

Karena mereka akan menjadi lebih kasar dan mematkan seperti Carnage.

Ketakutan Venom pun semakin bertambah ketika Riot yang merupakan salah satu yang paling kuat dari Guardian Symbiotes yang diciptakan Life Foundation.

Dengan mantan penjaga kelas kakap sebagai iangnya, Riot otomatis terlatih dalam berbagai bentuk pertarungan sampai taktik tempur.

AGONY

Agony

Leslei Gesneria adalah mantan tentara bayaran yang ditempatkan pada sektor pasukan keamanan dan salah satu dari lima sukarela untuk menjadi pasukan berkekuatan khusus miliki Life Foundation.

Ia mengalami peningkatan fisik berkat salah satu symbiote yang secara paksa melahirkan diri dari Venom.

Pergi dengan nama Agony, symbiote yang tergolong paling baru ini diselimuti oleh warna ungu cerah dan hitam yang lengkap dengan cakar dan gigi tajam yang berguna untuk menyerang musuh.

SCREAM

Scream

Salah satu dari lima symbiote yang dipaksa keluar dari Venom oleh Life Foundation, Scream dengan cepat ditetapkan sebagai pemimpin grup karena kemampuan superiornya.

Sang inang, Donna Diego, sama seperi keempat inang lainnya, yaitu seorang sukarelawan dari Life Foundation yang menyerahkan diri untuk menjadi pelindung orang.

Scream memilki warna kuning dan merah yang cerah serta rambut panjangnya. Sama seperti Medusa dari Inhumans, ia juga menggunakan rambutnya sebagai senjata untuk membunuh.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya