Captain Marvel Jadi Trailer Film MCU dengan Jumlah Like Terbanyak di YouTube

Minggu, 30 September 2018 | 12:30
Twitter / Marvel Studios

Poster film Captain Marvel

HAI-Online.com -Setelah ditunggu-tunggu,trailer perdana dari superhero wanita dalam MCU, Captain Marvel akhirnya resmi dirilis lewat Youtube pada Selasa lalu (18/9).

Meskipun sempat diwarnai kritik atas ekspresi muka Brie Larson yang dinilai terlalu lempeng untuk sebuah promosi film, trailer Captain Marvel sendiri berhasil mendapat banyak pujian dari orang-orang.

Hal ini bisa dilihat daritrailer perdananya yang mendapatkanlikelebih dari 1 juta orang pengguna YouTube dalam 10 hari pertama pemutarannya.

Bahkan, perolehan Captain Marvel ini sendiri membawanya menjadi satu-satunya superhero MCU yang mendapatkan jumlahlikelebih dari 1 juta orang di trailer film solo.

Dilansir dari Screenrant, jumlahlikeyang mencapi 1 juta ini membuat trailerCaptain Marvelmenjadi film MCU dengan jumlahliketerbanyak kedua di YouTube setelahAvengers: Infinity War.

Baca Juga : Sempat Bikin Penasaran, Ternyata Ini Alasan Captain Marvel Pukul Wanita Tua di Trailernya

Sebelumnya,banyak pengguna media sosial yang merasa ekspresi mukaBrie LarsonpadatrailerCaptain Marvelterlalu datar untuk sebuah promosi film.

Tak jarang banyak pengguna media sosial Twitter yang menjadikan ekspresi mukaBrie Larsonsebagai bahan candaan, salah satunya akun@TFMonkeyYouTubeyang memberikan sentuhan senyum pada sosok Carol Danvers.

Baca Juga : Kucing Yang Muncul di Poster Captain Marvel Adalah Kucing Super. Ini Penjelasannya

FilmCaptain Marvelsendiri dijadwalkan akan mengisi bioskop-bioskop seluruh dunia mulai 8 Maret 2019 mendatang, dan diprediksikan akan menjadi sosok kunci dalam filmAvengers 4.

Wah ngeliat antusiasme yang gede dari masyarakat, kayanya ini film bakalan seru deh sob!

Siapa nih yang udah nggak sabar buat nonton? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya