Trailer Pertama dari Film X-Men Terbaru "Dark Phoenix" Udah Muncul!

Kamis, 27 September 2018 | 15:25
Twentieth Century Fox

Trailer film

HAI-online.com - Setelah bocor beberapa hari lalu, trailer pertama dari film spin-off X-Men, "Dark Phoenix", akhirnya telah resmi dirilis.

Sutradara Simon Kinberg nampaknya tengah berusaha untuk mengembalikan film yang diangkat darikisah komik-komik X-Men ke jalan yang benar.

Kali inimenjadi giliran Jean Greyyang mendapatkan filmnya sendiri dalam universe X-Men. Trailer pertama "Dark Phoenix" terlihat cukup menjanjikan dimanaaktris Sophie Turnermenjadi pemeran utamakarakter mutan yang sangat kuat tersebut.

Dalam trailernya,ditunjukkansosokJean Grey dari seorang anak kecil yang secara tak sengaja menyebabkan kecelakaan mobilmenjadi seorang wanita muda yang bingung dan penuh gejolak dalam dirinya.

Ia kemudianmencari nasihat dari Magneto yang diperankan Michael Fassbender ketika dia merasa dikhianati oleh Profesor Charles Xavier yang diperankan oleh James McAvoy.

Baca Juga : Adonis Creed Siap Lawan Viktor Drago di Trailer Terbaru Film Creed II

"Dia sangat marah, kesakitan, dan semuanyamuncul sekaligus," kata Profesor X di dalam trailer.

Jennifer Lawrence juga kembalimemerankan karakter Mystique, serta Nicholas Hoult sebagai Beast. LaluTye Sheridan sebagai Cyclopsdan Evan Peterskembalisebagai Quicksilver.

ParaX-men akan menghadapi musuh mereka yang paling tangguh dan kuat yang salah satunya adalah Jean Grey sendiri.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Simon Kinberg yang telah lama menangani X-Men semenjak film X-Men: The Last Stand di tahun 2006.

Dark Phoenix sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 14 Februari tahun 2019. Simak langsung nih trailer pertamanya di bawah ini.

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Variety

Baca Lainnya