Xbox One Bakal Punya Konsol yang Bisa Dipasangi Keyboard dan Mouse!

Kamis, 27 September 2018 | 16:35

HAI-online.com -GamerXbox One nggak lama lagi bakal bisa memainkan game dalam konsol buatan Microsoft tersebut dengan menggunakan keyboard dan mouse, seperti bermain dengan PC.

Pasalnya kiniMicrosoft tengah mengandeng Razeruntuk menghadirkan fungsi keyboard dan mouse ke dalam Xbox One.

Saat ini hanyabeberapa pengguna Xboxterpilih yang dapat menggunakanfitur tersebut selamamasa uji cobanya dalam beberapa minggu mendatang.

Meskipun nantinya akan kompatibel dengan hampir semua jenis keyboard dan mouse, namun Microsoft menggunakan perangkat kerasdari Razeragarpenggunanya bisa mendapatkan efek pencahayaan Chroma mereka sendiri.

Baca Juga : Siap! Game PUBG Bakal Tersedia untuk Konsol PlayStation 4 Nih!

Jason Roland, direktur manajemen program di Xbox menyatakan: "Kehadiranmouse dan keyboardnggakakan tersedia secara default untuk game."

"Setiap pengembang tahulebih baik tentang gamebuatan mereka,dan kami ingin mendukung mereka dalam menciptakan pengalaman bermain game yang lebih optimal."

Nantinya para pemainyang memainkangame jenisfirst-person shooterspastiakan lebihdiuntungkan lewatgerakan yang lebihleluasa daripada pemain yang menggunakan kontroler.

Penambahan fiturbaru ini diharapkanakantersedia tahun depan setelah mempertimbangkan masukan dari para penguji yang telah dipilih oleh Xbox.

Editor : Al Sobry

Sumber : Hypebeast

Baca Lainnya