Festival Musik Summer Us Now Bakal DIhelat Pekan Ini, Musisinya Banyak dari Nagri!

Rabu, 26 September 2018 | 18:05

Summer Us Now

HAI-Online.com - Festival musik dan seni "Summer Us Now" bakalan digelar bentar lagi dengan banyak jajaran musisi asik dari berbagai belahan dunia.

Festival yang menggabungkan musik, budaya, dan seni ini bakal digelar di Arcamanik Raya Golf & Country Club, Bandung, pada 29 September mendatang.

Banyak kejutan asik yang bakal tampil di sini. Beberapa di antaranya adalah banyaknya musisi keren yang datang dari berbagai belahan dunia dan membawakan beragam aliran musik.

Di antaranya ada musisi dari Korea, Punchnello yang seorang rapper dan produser. Juga ada Rheehab, musisi hip hop dan R&B yang suka memproduksi musik santai dan menenangkan macam‘너의 이름이 (Whatchaname) dan Everywhere.

Baca Juga : Film Bohemian Rhapsody Tayang Perdana di Lokasi Bersejarah Bagi Queen

Lalu ada juga musisi indie dari Filipina, The Ransom Collective. Band rakyat indie yang berbasis di Manila ini menggabungkan pola perkusi yang unik dengan gitar, biola, dan vokal penuh buat menciptakan suara khas mereka.

Selain itu ada City of The Sun, trio acoustic post-rock yang berbasis di New York. Trio ini unik banget, sob. Mereka dipengaruhi sama beberapa genre berbeda, termasuk post-rock, jazz gypsy, flamenco, dan indie rock.

Musisi Indonesia yang bakal hadir juga nggak kalah asik. Ada Mantra Vutura, duo musisi yang mengusung genre musik elektronik dengan fusion dari perkusi tradisional dan elektronik futuristik.

Lalu ada juga Wake Up, Iris! yang merupakan duo folk indie asal Malang yang mengusung musik minimalis. Yogyakarta nggak ketinggalan, dengan Rubah Di Selatan yang beraliran folk.

Ikkubaru yang berasal dari Bandung juga ikut meramaikan festival Summer Us Now. Band popini dipengaruhi sama genre pop Jepang tahun 80-an. Lalu ada juga Juicy Luicy yang musiknya dipengaruhi sama The Beatles dan One Direction. Dan terakhir, ada Peonies yang merupakan trio band indie pop yang berbasis di Jakarta.

Selain musisi-musisi tadi, festival musik Summer Us Now juga bakal menghadirkan City of The Sun, The Ransom Collective, Mocca, Rayssa Dynta, dan masih banyak lagi.

Buat lo yang mau dateng, jangan sampe ketinggalan buat beli tiketnya. Buat pembelian tiket, lo bisa kunjungin langsung situswww.summerusnow.com. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya