Film Solo Harley Quinn: Birds of Prey Resmi Bakal Rilis Februari 2020

Rabu, 26 September 2018 | 13:57
Warner Bros.

Harley Quinn

HAI-Online.com - Film solo Harley Quinn yang berjudul Birds of Prey bakalan dirilis pada Februari 2020. Film ini bakalan nampilin kembali Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dengan disutradarai sama Cathy Yan. Film ini nantinya bakalan dirilis dalam bentuk Imax juga.

Film ini nantinya bakal berfokus pada petualangan kelompok pahlawan dan penjahat wanita yang terinspirasi dari karakter dan konsep DC Comics yang dibuat sama Jordan B. Gorfinkel dan Chuck Dixon.

Selain Margot Robbie, Warner Bros. udah mulai ngelirik beberapa aktris buat membintangi anggota geng Quinn yang bakal jadi fokus cerita. Buat peran Black Canary misalnya, Gugu Mbatha-Raw (A Wrinkle in Time), Jurnee Smolett-Bell (Underground), dan Janelle Monae (Hidden Figures) jadi pilihan.

Baca Juga : 4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

Selain itu buat peran Huntress, Margaret Qualley (The Leftovers), Mary Elizabeth Winstead (10 Cloverfield Lane), dan Cristin Milioti (How I Met Your Mother) jadi pertimbangan.

Selain info soal perilisan dan posibilitas karakter, info soal siapa villain utama film Birds of Prey ini juga udah kebuka. Adalah Black Mask, salah satu musuh Batman yang paling kuat yang bakal jadi musuh utama geng cewek Harley Quinn. Hal ini bakalan menarik banget karena Black Mask belom pernah tampil sama sekali di layar lebar.

Birds of Prey nantinya bakalan jadi bagian dari serangan DCEU. Setelah sepi rilis di tahun 2018 hanya dengan Aquaman. Tahun 2019 nanti DCEU bakal rilis film solo Joker yang dibintangi sama Joaquin Phoenix di tanggal 4 Oktober 2019. Dan Wonder Woman 1984 di tanggal 1 November 2019. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya