4 Gol Ini Dinilai Lebih Pantas Menangi Puskas Award Dibandingkan Mohamed Salah

Rabu, 26 September 2018 | 17:00
Instagram / Mohamed Salah

Mohamed Salah raih Puskas Award

HAI-Online.com -Mohamed Salah berhasil meraih penghargaan Puskas Award setelah golnya ke gawang Everton dalam lanjutan Liga Inggris musim lalu dinilai paling baik dibanding 9 nominasi lainnya.

Namun, di balik keberhasilan Mohamed Salah, banyak para penggemar sepak bola yang menilai gol dari pemain Mesir itu biasa saja jika dibandingkan dengan nominasi lainnya.

Bahkan, ada juga yang menilai gol yang dicetak gol Mohamed Salah masih kalah apik dengan gol-gol pemain lainnya yang nggak masuk dalam nominasi Puskas Award.

Seperti apa saja golnya?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 gol yang dinilai lebih pantas memenangi Puskas Award dibandingkan milik Mohamed Salah.

4. Ricardo Quaresma vs Iran

Gol spektakuler dari punggawa Portugal ini sebenarnya masuk dalam nominasi Puskas Award, namun sayang gagal mengalahkan milik Mohamed Salah.

Padahal, jika dilihat, gol cantik Quaresma di ajang Piala Dunia 2018 ini dicetak dari luar kotak penalti, dan menariknya doi menggunakan kaki bagian luarnya dalam menendang bola.

Baca Juga : Nyanyi di MLS, Bocah Keturunan Indonesia ini Dipuji Zlatan Ibrahimovic

3. Toni Kroos vs Swedia

Selanjutnya ada gol dari pemain tim nasional Jerman, Toni Kroos yang dicetak melalui tendangan bebas ketika negaranya menghadapi perlawanan Swedia di Piala Dunia 2018.

Toni Kroos dengan cerdik berhasil memanfaatkan sudut sempit di kanan gawang timnas Swedia, dan mengubahnya menjadi sebuah gol yang sempat memperpanjang asa Jerman di fase grup Piala Dunia 2018.

2. Cristiano Ronaldo

Ketika masih bergabung bersama Real Madrid musim lalu, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol spektakuler melalui bicycle kick ketika menghadapi Juventus di fase knockout Liga Champions.

Bahkan, berkat gol indahnya tersebut, Cristiano Ronaldo mendapatkan tepuk tangan meriah dari para pendukung Nyonya Tua yang hadir di Allianz Stadium.

1. Gareth Bale vs Liverpool

Nggak kalah cantik dari Cristiano Ronaldo, Gareth Bale juga berhasil mencetak gol melaluibicycle kickketika menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions.

Selain cantik, gol dari Gareth Bale ini sekaligus membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 3 kali berturut-turut dalam tiga tahun terakhir.

Baca Juga : 4 Keputusan Best FIFA Football Awards 2018 Dianggap Nggak Masuk Akal

Nah, itu dia sob5 gol yang dinilai lebih pantas memenangi Puskas Award dibandingkan milik Mohamed Salah.

Kalo menurut kalian gimana, gol mana yang paling pantas menangin Puskas Awards? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya