Film Remake Train to Busan Bakal Diproduseri Pengarah The Conjuring!

Rabu, 26 September 2018 | 15:15
Next Entertainment World

Train to Busan

HAI-online.com - James Wan telah ditunjuk olehNew Line Cinema untuk memproduseri remake film zombie Korea yang cukup populer, yaitu Train to Busan.

James Wan yangterkenaldenganuniversefilm-film horror buatannyadari filmThe Conjuringini memangsedang banyak mendapatkanproyek produksifilm.

Dan kini Train to Busanmenjadi judul baruyang ditambahkan ke daftarnya sebagai film horor berikutnya yangakandia bantu angkatke layar lebar.

Baca Juga : 5 Superhero Marvel Cewek ini Nggak Kalah Keren dari Captain Marvel

Train to Busan adalah film horor Korea Selatan populer yang rilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Yeon Sang-Ho.

Film ini menceritakan sekelompok orang di kereta api yang harus berjuang untuk bertahan hidup ketika ada wabah virus zombie dari dalam kereta tersebut.

Meski Train to Busan sangat populer di pasar Asia dan dianggapsebagaisalah satu film terbaik tahun itu, namun film ini kurang mendapatkan perhatian di Amerika.

Baca Juga : 4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

Dengan ini, parapenggemar horor di Amerika akan mendapatkan kisah zombie versi Yeon Sang-Ho mereka sendiri, karena Wan akan memproduksi remake film tersebut untuk Hollywood.

Sebelumnya telah banyak studio yang berebut untuk mendapatkan hak akuisisi film tersebut. Hingga pada akhirnyahak tersebut jatuh pada New Line Cinemadengan James Wan sebagai produser dan naskah filmnya akan ditulis oleh Gary Dauberman, penulis film It, Annabelle, dan The Nun.

James dan Gary memang sudah sering bekerja sama di film-film horor sepertiAnnabelle, Annabelle: Creation,danThe Nun.

Meskisutradara remakefilmTrain to Busanbelum diumumkan, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Dauberman sendiriyang akan duduk di kursi sutradara, karena sejarah panjangnya dengan Wan.

Mengingatkerja sama mereka bersama sebelumnya, keduanyanampak menjadi pasangan pas untuk membuat remake ofTrainto Busanke bioskop Amerika.

Kalo menurut kalian gimana nih sob? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya