4 Bocoran Fantastic Beasts Terungkap Misterinya di Trailer Terbaru!

Rabu, 26 September 2018 | 11:59
Warner Bros.

Poster Fantastic Beasts 2

HAI-Online.com - Trailer terbaru dan terakhir dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru aja dirilis. Lo udah nonton belom, sob?

Dalam trailer ini banyak elemen-elemen dari dunia sihir yang emang menakjubkan banget dan belom pernah kita lihat sebelumnya. Selain tiu, ada juga beberapa scene kunci dan misteri yang diperlihatkan. Beberapa bahkan bisa ngejawab pertanyaan-pertanyaan besar yang selama ini muncul di kalangan penggemar.

Visi Dumbledore di Mirror of Erised

Warner Bros.

Grindelwald muda

Kalo lo inget, di film Harry Potter and The Philosopher Stone, hal yang Dumbledore liat di Miror of Erised adalah dirinya yang pake sepasang kaos kaki wol favorit. Mungkin semua fans pasti nggak ada yang percaya kalo itu adalah visi benerannya Dumbledore.

Dalam trailer terbaru ini, ada scene di mana Dumbledore ngeliat ke arah Miror of Erised dan muncul sosok Grindelwald muda. Yap, bisa jadi ini adalah visi yang sama yang Dumbledore liat saat di Philosopher Stone.

Bahwa Dumbledore yang dulu sahabat deket sama Grindelwald, terus sekarang jadi musuh. Bahwa keinginan terbesarnya itu bisa bareng lagi sama sahabatnya ini.

Selain itu, kejutan lain adalah pemeran Grindelwald muda adalah Jamie Camplbell-Bower. Aktor yang meranin Grindelwald di Harry Potter and The Deathly Hallows Part I dan II.

Nagini

Warner Bros.

Nagini

Scene ini mungkin yang paling menjawab teori besar yang selama ini muncul sejak trailer pertama Fantastic Beasts 2 dirilis. Bahwa aktris Claudia Kim yang selama ini didapuk jadi sosok Maledictus. Maledictus sendiri adalah seseorang yang darahnya dikutuk, dan mereka bakalan berubah jadi sesosok binatang selamanya.

Claudia Kim ternyata beneran jadi Nagini, ular Voldemort, dalam sosok manusianya. Ternyata, Nagini dulu adalah manusia. Dan dia masih bisa berubah antara bentuk manusia dan ular, sesuai keinginan, macam animagus gitu.

Nagini dulu adalah anggota Circus Arcanus yang nantinya bakal jadi temen Credence. Dan seperti yang lo tahu, Nagini bakalan berubah jadi ular selamanya terus terjebak dan kehilangan jati diri manusianya dalam pikiran kebinatangannya.

Perang Dunia II

Warner Bros.

Visi Newt tentang Perang Dunia II

Sejak disebutin di novel-novel Harry Potter, Grindelwald selalu terkait sama kebangkitan Nasi di Eropa. Jadi bukan kejutan sih kalo Grindelwald ternyata punya peran penting dalam terjadinya Perang Dunia II.

Seperti yang lo tahu, nantinya film seri Fantastic Beasts bakalan berlanjut sampe tahun 1945, pas Dumbledore bisa ngalahin Grindelwald dalam pertarungan epic.

Dalam scene yang ada dalam trailer ini, kelihatan Newt dikelilingi sama runtuhan bangunan dan banyak pesawat perang gitu. Mungkin aja di Circus Arcanus ada seorang Seer, penyihir yang bisa memunculkan visi tentang masa depan.

Dengan adanya visi ini, bisa jadi sebuah jawaban atau bocoran mengenai apa sih crimes atau kejahatan Grindelwald yang bakal dia lakukan. Kemungkinan besar adalah memicu Perang Dunia II.

Dumbledore Di Belakang Layar

Warner Bros.

Dumbledore muda

Dari dulu sampe sekarang, Dumbledore itu seorang manipulator. Setuju nggak lo, sob? Ya dulu doi memanipulasi Snape, Order of Phoenix, dan Harry. Mungkin bukan manipulasi yang jahat, tapi tetep aja Dumbledore selalu berada di belakang layar.

Hal yang sama terjadi dalam Fantastic Beasts. Motif doi minta Newt yang ngejar Grindelwald jadi jelas. Kalo dia nggak bisa berurusan sama Grindelwald karena mereka punya hubungan personal.

Selain itu, adegan Miror of Erised jelasin kalo Dumbledore bisa jadi masih sayang banget sama Grindelwald. Dan dia juga mengirim Newt karena Newt nggak punya keinginan terhadap kekuatan dan kekuasaan, beda dari Dumbledore.

Nah, itu dia beberapa hal besar yang dibuka di trailer terbaru ini. Cukup menjawab beberapa misteri besar kan, sob? Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald sendiri bakal tayang tanggal 16 November mendatang.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/HAI

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya