Gareth Evans Beri Alasan Kenapa The Raid 3 Nggak Bakal Dibuat

Minggu, 23 September 2018 | 15:25
russorosso.ru

The Raid 2

HAI-online.com -Pada tahun 2011, para penikmat film di seluruh dunia dihebohkan olehfilm aksi bela diri The Raidyang ditulis dan disutradarai oleh Gareth Evans.

Film yang dibuat diIndonesia ini menampilkanserangkaian aksi yang membuat kagum para penontonnya, dan kepopulerannya yang semakin besar akhirnya menginspirasi Gareth Evans untuk film sekuelnya,The Raid 2, tiga tahun kemudian.

Dan apabila di antara kalian yang mengharapkan akan ada film ketiga dari The Raid,bersiaplah untuk kecewa, karenasang sutradara nampaknyatelah mengkonfirmasi bahwaThe Raid 3nggakdibuat.

Dilansir dari CinemaBlend, Gareth Evans mengungkapkan bahwa awalnya ia sempat mempertimbangkan untuk membuatnya.

Baca Juga : Sutradara The Raid Bikin Film Baru Berjudul

Iatelah memiliki konsep dan gambaran lengkap tentang bagaimana cerita dari film tersebut nantinya.Namun waktu telah berlalu, dankini ia berpikiruntuk nggakkembali lagi dan melanjutkan filmThe Raid.

"Kami semua sangat senang membuatkedua film itu, danaku pikir kami telah sampai pada kesimpulan yang bagus dan alami dengan filmThe Raid 2," ujarnya.

Gareth Evans pun kinisudahmove on.Baru-baru iniia telah membuat proyek film untuk Netflix yang berjudul Apostle. Filmbergenre cult-thrillerini akan tayang pada layanan streaming tersebut pada Oktober mendatang.

Wah, sayang juga ya sob, tapi semoga ia bisa bikin film-film bagus lagi seperti The Raid di kedepannya nanti.

Editor : Al Sobry

Sumber : CinemaBlend

Baca Lainnya