Koleksi Baru Guess Originals Summer 2018 Bergaya Old-School!

Minggu, 23 September 2018 | 14:10

Guess rilis produk baru yang bertepatan dengan ulang tahun Our Daily Store ke-3

HAI-Online.com -Belakangan, tren gayaold-schoolbalik lagi nih sob. Ala-ala 90'an yangvintagegitu deh. Buat lo yang lagi carifashion itembaru yang seru, kebetulan banget Guess rilis nih koleksi terbaru yang bikin penampilan makin oke. Koleksi ini sendiri dalam rangka menyambut musim panas 2018 dengan sentuhan gayaclassic.

Dalam peluncurannya yang bertepatan dengan hari jadi ke-3 Our Daily Dose,toko beragamfashion item,Guess sercara resmi meluncurkan 18 produk baru. Dalam koleksinya kali ini, Guess emang menghadirkan nuanasa 90'an dengan kaos berlogo,old-schooljersei baseball,sweatshirts,dll.

Semua punya desain dengan berbagai warna 90'an sob yang ngejreng, kayak kuning stabilo, neon, biru aqua, yang berkombinasi dengan hijau dan abu-abu.

Baca Juga : Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Tolak Main Film Predator Terbaru

Dewi Rachmanita/HAI

Guess rilis produk baru yang bertepatan dengan ulang tahun Our Daily Store ke-3

Berbagai koleksinya itu sendiri emang didesain buat cowok atau cewek. Masing-masing produk juga emang membawa akarbrandGuess yang memadukan motif garis-garis dengan logo khas.

Bagi yang mau berburu berbagai produknya, langsung sikat di Our Daily Store.Fyi,Our Daily Store nggak cuma jualsneakersaja loh, tapi juga berbagai pernak-pernikfashionlain yang menunjang gaya sehari-hari.

Sekarang juga udah ada tokonya di Grand Indonesia, selain di berbagai tempat lain kayak Senayan City, PIM, PIK Avenue, Summarecon Mall Serpong, dll. (*)

Editor : Al Sobry