3 Tempat Beli Baju dan Merchandise Band Original di Yogyakarta

Selasa, 25 September 2018 | 09:12
Instagram / royagus

Anthem Jogja

HAI-online.com -Belikaos atau merchandise bandidolatentumemberikankepuasantersendiri bagi para penggemar.

Selain itu, membeli merchandise band telah menjadi salah satu cara ampuh untuk men-supportsuatu bandagar tetap berjalan dan terus menghasilkan karya.

Tapi tentunya, merchandise yang dibeli harus yang asli ya sob, jangan yang bajakan, itu sama saja merugikan band tersebut.

Untuk menghindari membeli merchandise palsu, pastikan kalian membeli di tempat yang benar, jangan karena terpancing dengan harga murah kalian langsung beli, bisa jadi itu bajakan.

Nah, kalau kalian tinggal di Yogyakarta atau kebetulan sedang berkunjung,terus pengen beli kaos ataumerchandise band yang asli, kalian bisa datengin nih tempat-tempat di bawah ini. Cek langsung deh.

1. Bowsound

bowsound.com
bowsound.com

Website Bowsound

Bowsoundnggak cuma ngejual kaos band aja, tapi juga jual berbagaibentuk rilisan fisik serta bermacam merchandise band, komplit deh pokoknya.Dari musisi lokal hingga mancanegara berbagai genre di sini ada semua.

Kalau mau mampir kalian bisa kunjungi tokonya yang berlokasidi Jl. Mataram No.69 dan ada juga di Jogja City Mall Lt. 1. Bisa juga kalian kunjungi website-nya di bowsound.comatau lewat akun InstagramBowsound di bawah ini.

Baca Juga : 5 Tempat Jual Baju Band Original Buat Kamu yang Tinggal di Bandung!

2. Origin Merch Store

Buat yang cari kaos band-band lokal bisa mampir nih di Origin Merch Store Yk, koleksinya cukup lengkap. Mulai dari band indie alternatif seperti Efek Rumah Kaca sampai band cadas seperti Burgerkill.

Alamatnya ada diKarang Asem Baru Jl.Anyelir CT X no.9 Yogyakarta, bukanya dari jam 10 pagi hingga 10 malam, atau bisa kalian cek koleksinya di akun Instagram di atas.

3. Anthem

Nah, buat yang cari merchandise band-band cadas, Anthem nih tempatnya. Nggak cuma kaos, banyak varian merchandise lain yang dijual, seperti tas, celana, topi dan lain-lain. Anthem juga jual rilisan fisik seperti CD danada juga majalah musik bekas buat nambah wawasan musik kalian.

Kalau mau mampir ke Anthem, silahkan datang keJL. Selokan Mataram 450 YK(Sebelah Barat OB 400m).

Itu dia tempat-tempat beli baju band di Yogyakarta. Kalau kamu mau mendukung sebuah band, pastikan kamu membelimerchandiseasli yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya