5 Tempat Buat Beli Tas Jansport Asli. No Tipu-tipu atau Produk KW!

Kamis, 20 September 2018 | 10:14
jansport.co.id

Jansport

HAI-Online.com -Tas udah pasti jadi barang wajib buat ke sekolah atau kampus. Salah satu yang hitsialah tas merek Jansport. Sakingbanyaknya yang pake sampai banyak banget barang KW alias palsunya bro. Biar lo nggak ketipu dengan produk Jansport abal-abal,HAIkasih 5 tempat terjamin yang jual tasnya.

1. Situs resmi Jansport

Jansport

Situs Resmi Jansport

Langsung meluncur ke situs resmi Jansport yakniwww.jansport.co.id. Nggak usah khawatir soal ongkos kirim, semua barang gratis biaya pengiriman kok.

2. Gramedia

Gramedia Pondok Gede

Jansport di Gramedia

Di banyak banget Gramedia lo bisa menemukan produk Jansport asli. Mulai dari Gramedia Jabodetabek, Medan, Bandung, Makassar, Bali, Malang, Surabaya, Semarang, Yogyakarta,Batam, sampai Pontianak tersedia Jansport.

3. The Goods Dept

GoodsDept

Toko GoodsDept

Kalau yang ini cuma ada di aera Jakarta aja bro. Sebagai salah satu toko yang menawarkan banyak produk khas anak muda, The Goods Dept nggak ketinggalan menghadirkan Jansport. Langsung meluncur ke The Goods Dept cabang Lotte Avenue, Pondok Indah Mall, dan Lotte SHopping Avenue ya!

Baca Juga : 5 Toko Kaos Band Original yang Kamu Bisa Kunjungi di Jakarta

4. Official Store Jansport di Tokopedia

Tokopedia/Jansport

Toko Resmi Jansport di Tokopedia

Yap, Jansport juga buka toko resmi di mal online seperti Tokopedia. Jadi, kalau nyari produk Jansport di sana, mending langsung ke akun resminya aja deh. Klikwww.tokopedia.com/jansport. Lo bisa mencari produk semudah di web resminya. Asiknya, di sini, Jansport suka ngasih diskon spesial, lho.

5. Metro

TripAdvisor

Metro Department Store

Metro juga punya produk Jansport yang terjamin keasliannya. Ada di Metro mana aja? Berbagai Metro di Jakarta, Bandung, Solo, dan Manado.

Gitu, bro. Semoga membantu lo untuk cari barang asli, yah.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya