Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

Rabu, 19 September 2018 | 15:25
GOT

Penulis Novel Game of Thrones Nggak Mau Cerita Serialnya Segera Tamat!

HAI-online.com -Serial Game of Thronesdijadwalkan akan tamat pada tahun 2019 mendatang. Namun, pengarang novel dari serialpopuler buatan HBO ininampaknya nggak ingin serialtersebut segera usai.

George R.R. Martin, sang pengarang, percaya bahwa sumber materi yang telah iabuatpunya banyak ceritayang cukup untuk melanjutkan serial tersebuthingga 13 season.

Saat diwawancara oleh Variety pada gelaran Emmy lalu,George R.R. Martin, mengatakan bahwa, "Serial tersebut dapat berlangsung hingga 11, 12, atau 13 season".

Mashable
CHRISTOPHER POLK/NBC/NBCU

George R. R. Martin

"Jikakaliansudah membaca novelku,kalian tahu bahwa ada cukup materi untukbeberapa seasonlagi," lanjutnya.

David Benioff dan Dan Weiss, pembuat serial Game of Thrones, selama lima mengatakan bahwaserial tersebut hanya akan berlangsung selama7 season.

Baca Juga : Avatar: The Last Airbender Akan Dibuat Serial Live-Action oleh Netflix

Namun mereka berhasil terbujuk untuk melanjutkannya menjadi 8 season,tapinggak akan lebih banyak dari itu.

Meski serial utama Game of Thrones akan segera berakhir tahun depan, mereka akanmengerjakan beberapa serialbaru yang masihmengadaptasi novel fantasi buatanGeorge R.R. Martin tersebut.

"Kami memiliki 5 prekuel yang sedang dalam proses pengembangan yang didasarkan pada periode lain di Westeros," ungkapGeorge R.R. Martin.

"Beberapa di antaranya ber-setting 100 tahun sebelum Game of Thrones, beberapa lainnya 5000 tahun sebelum Game of Thrones." (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Variety

Baca Lainnya