Firmino Cetak Gol Kemenangan Liverpool, Orang-Orang Pertanyakan Reaksi Kesal Mohamed Salah

Rabu, 19 September 2018 | 12:06
instagram.com/mosalah/

Mohamed Salah

HAI-Online.com -Liverpool berhasil meraih kemenangan secara dramatis ketika menghadapi perlawanan wakil Perancis, Paris Saint-Germain padamatchdaypertama fase grup Liga Champions dengan skor akhir 3-2.

Gol penentu kemenanganThe Redssendiri berhasil dicetak oleh Roberto Firmino pada masainjury time setelah dirinya masuk di menit ke-72 menggantikan Mohamed Salah.

Namun, ada kejadian janggal yang tertangkap kamera usai Roberto Firmino berhasil mencetak gol untuk memastikan 3 poin bagi Liverpool.

Bukannya senang, Mohamed Salah yang duduk di benchtersorot kamera melemparkan botol minumnya ke bawah dengan raut muka terlihat kesal.

Hingga kini, mantan pemain AS Roma itu belum memberikan klarifikasinya mengenai kejadian yang banyak membuat banyak orang bertanya-tanya.

Baca Juga : Ini 4 Peraturan Baru yang Akan Diterapkan di Liga Champions Musim Ini

Pertandingan Grup C Liga Champions yang digelar di Anfield Stadium ini sendiri berakhir dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Liverpool.

Tiga gol dariwakil asal Inggris itu dicetak olehDaniel Sturridge (30'), James Milner (36'-pen), danRoberto(90'+1), sedangkan PSG hanya mampu membalas dua kali lewat kakiThomas Meunier (40') dan Kylian Mbappe (83').

Wah, kira-kira apa yang terjadi sama Mohamed Salah ya sob? Mungkin aja pemain berkebangsaan Mesir itu kesal nggak bisa tampil maksimal untuk Liverpool, eh iya nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya