Lagi Rame, Ini Cuplikan Avengers: Infinity War yang Dibikin Rasa Suicide Squad

Selasa, 18 September 2018 | 18:30
Youtube.com

Avengers: Infinity War X Suicide Squad

HAI-Online.com -Kalian pada pernah bayangin nggak sih gimana jadinya kalo unsur yang ada pada film besutan Marvel Studios diberi sentuhan DC di dalamnya?

Pasti bakalan keren banget kan tuh!

Nah, kali ini sebuah YouTube channel bernama Mr. Krepshus berhasil menggabungkan kedua unsur tersebut dengan membuat cuplikan-cuplikan di filmAvengers: Infinty Waryang diberi sentuhan Suicide Squad di dalamnya.

Sebenarnya hal yang dilakukan Mr. Krepshus ini cukup simpel yaitu memberikan sentuhan lagu Bohemian Rhapsody yang dinyanyikan Panic At The Disco pada adegan-adegan dariAvengers: Infinity War.

Namun, pemilihan adegan itu nggak asal pilih sob, Mr. Krepshus mencoba mencariscene dariAvenger: Infinity Warsemirip mungkin dengan trailer yang dibuat Warner Bros. untuk filmSuicide Squad.

Selain itu, ritme musik Bohemian Rhapsody juga disesuaikan dengan cuplikan adegan film yang ada sehingga membuatnya terasa lebih hidup dan menarik.

Penasaran seperti apa? Langsung aja cek videonya di bawah ini.

Baca Juga : Wah, Akhirnya Bocoran Kostum Superhero di Avengers 4 Muncul Dalam Resolusi Tinggi

Penggabungan dua unsur dari film yang berbeda universe ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Mr. Krepshus, sebelumnya dia juga menyatukan Black Panther X Aquaman, Spider-Man: Homecoming X Shazam!, dan masih banyak lagi.

Gimana, kreatif banget kan? Tapi kayanya bakalan lebih menarik lagi kalo kedua universe itu sekali-kali membuat filmcrossover, ya nggak sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya