Ini Nih Cara Red Skull Tahu Banyak Soul Stone di Film Infinity War

Jumat, 14 September 2018 | 20:18
Screenrant

Red Skull dan Soul Stone

HAI-online.com - Kamusvisualyang baru diterbitkan Marvel Studiosmungkin baru saja menjelaskan salah satu misteri terbesar dalam film Avengers: Infinity War, yaitu tentang bagaimana Red Skull bisa tahu banyak tentang Soul Stone.

Red Skull sebelumnya diperlihatkan terbunuh oleh kekuatan Tesseract saat Perang Dunia Kedua di film Captain America pertama. Lalu ia tiba-tiba muncul di planet Vormir dalam film Infinity War dan menjadi "penjaga" Soul Stone.

Namun, bagaimana dia bisatahubanyak tentang salah satu Infinity Stonedi planet tak berpenghunitersebut?

Nah, dalam "Marvel Studios Visual Dictionary" tersebut, diberikan penjelasan yang mungkin menjadi asal usul pengetahuan misterius Red Skull.

Baca Juga : Wah, Akhirnya Bocoran Kostum Superhero di Avengers 4 Muncul Dalam Resolusi Tinggi

Marvel Studios
Marvel Studios

Marvel Studios Visual Dictionary

Di filmCaptain America: The First Avenger, Red Skullberhasil menemukanTesseract di sebuah bangunan gereja tua di Tonsberg, Norwegia.

Namun dalam kamus visualMarvel Studio diungkapkan bahwa itu bukanlah satu-satunya yang diambil Red Skull daripara penjagaTesseract.

Para agen Hydra juga menemukan apa yang disebut sebagai "versiBumi dari Kitab Yggdrasil,"yang menceritakan kisah Sembilan Dunia dan sejarah keluarga Odin.

Marvel Studios
Marvel Studios

Book of Yggdrasil

Menurut kamus visual, parapemuja mitologiSkandinavia kunopercaya hal itu hanyalah sebatas mitologi, namun Red Skull melihatnya sebagai sejarah, dan menggunakan teks Kitab itu untuk belajar tentang Tesseract.

Kitab Yggdrasil versi Asgard sendirijuga pernah muncul di film Thor: The Dark World.

Dengan buku yang ditemukan tersebut, Red Skull nampaknyamendapatkan banyak pengetahuan dari pada sebelumnya.

Secara dia telah menemukan versi Bumi dari salah satu teks paling suci di Asgard.

Inidapatmenjelaskan bagaimana Red Skulltahu banyak tentang Soul Stone;yang mungkin semuanya sudah dijelaskan diKitab Yggdrasil, termasuk syarat;"jiwa untuk jiwa" untuk mendapatkan Soul Stone. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya