Aih, Ryan Gosling Bakal Jadi Batman Kalo Disutradarai Damien Chazelle

Rabu, 12 September 2018 | 20:01
cbr.com

Batman dan Ryan Gosling

HAI-online.com - Di tengah desas-desus bahwa Ben Afflecknggaktertarik lagi untuk memerankan Batman, siapa sosok penggantiyang dirasa cocok pun telahmenimbulkan banyak spekulasi.

Hal ini kemudian juga menjadimateri pertanyaan para wartawan hiburanuntuk diajukan kepadaaktor-aktor diHollywood.

Kali ini pertanyaan tersebut jatuh kepada aktor Ryan Gosling, saat diwawancara olehVariety pada Festival Film Internasional Toronto.

Ryan Gosling yang di film terbarunya nanti,First Man, akan memerankan sosok Neil Armstrong, mengungkapkan kepadaVarietybahwa jika dirinya menjadi Batman, maka Damien Chazelle harus menjadi sutradaranya.

Baca Juga : 10 Aktor yang Pernah Memerankan Batman, Siapa Favorit Kalian?

"Aku nggak berpikir ada yang menginginkanku menjadi Batman," jawabnya dengan malu-malu. "Aku nggak tahu."

"Itu akan tergantung pada... Damien, kau ingin melakukan itu?" Gosling melanjutkan, beralih kesutradaraLa La Landtersebut.“Sekarang aku ingin melihatnya,Batmanbuatan Damien Chazelle, aku ingin melihatnya.”

Ryan Gosling dan Damien Chazelletelah bekerja sama di filmLa La Landyangberhasil memenangkan 5 piala Oscar, dan kini mereka bekerja sama kembali di film First Man.

Sementara itu, banyak penggemar yang masih menerka-nerka siapa sosok yang cocok untuk menggantikan era Bat-Affleck ini.

Jake Gyllenhaal saat ini menjadi yang paling difavoritkan. Terlepas apakahRyan Gosling benar-benar serius atau cuma bercanda, mungkin dia bisa dijadikan pilihan lainuntuk memerankan sang "Ksatria Kegelapan". Menurut kalian gimana sob? Cocok nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Variety

Baca Lainnya