We Came As Romans Lanjutkan Tur dan Nggak Akan Gantikan Kyle Pavone

Rabu, 12 September 2018 | 16:58
altpress.com

We Came As Romans

HAI-online.com - We Came As Romans akan tetap lanjutkan tur musim gugur ini meski mereka telah kehilangan salah satu vokalisnya, Kyle Pavone, yang meninggal bulan lalu.

Hal ini disampaikan oleh sang vokalis Dave Stephens yang membuat pernyataan mewakili band tersebut lewat akun Instagram We Came As Romans.

Stephens menjelaskan bahwamereka telah berduka atasmeninggalnya Kyle Pavone, namunmereka memutuskan yang terbaik untuk melanjutkan tur,dengan menjadi band pembuka bagi Bullet For My Valentine musim gugur ini.

Baca Juga : Reza Arap Oktovian Hapus Channel YouTube, Dulunya Tukang Jaga Ombak!

“Dengan semua ini, kami memutuskan bahwa tindakan terbaik bagi band ini adalah melakukan tur dengan Bullet For My Valentine,” ungkapnya.

Baca Juga : Terungkap, Vokalis We Came As Romans Meninggal Karena Overdosis

"Kami merasa ini cara untuk menghormati Kyle, dan kami dapatmenyebarkan beritatentang yayasanKyle, Kyle Pavone Foundation.Serta terus melakukan apa yang dia ingin kami lakukan,beradadi atas panggung, bermain musik, bersama dengan fans kami."

Yayasan Kyle Pavone sendiriditujukan untuk melayani dan mengadvokasi komunitas musisi di saat mereka sangat membutuhkan, memberikan harapan dan sarana untuk bertahan.

Dave Stephens melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka nggak akan menggantikan Kyle, dan melanjutkan dengan sisa 5 personil.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya