Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Junior yang Cantik dan Berbakat

Rabu, 12 September 2018 | 12:17
Youtube/Indonesian Idol Junior

Nashwa Zahira

HAI-online.com -Setelah Indonesian Idol 2018 berakhir, RCTI menayangkan rangkaian acara lanjutannya yaitu Indonesian Idol Junior.

Format acaranya kurang lebih sama dengan Indonesian Idol, namun para peserta yang berkompetisi adalah usia anak-anak.

Indonesian Idol Junior juga menghadirkan para juri yang sudah cukup lama berkecimpung di industri musik Indonesia seperti: Maia Estianty, Rossa, dan juga Rayi RAN.

Kemudian baru-baru ini, ada peserta audisi Indonesian Idol Junior yang membuat para juri terpesona karena selain cantik, gadis ini juga memiliki suara yang merdu.

Peserta tersebut adalah gadis berusia 13 tahun asal Medan yang bernama Nashwa Zahira.

Baca Juga :Mantan Member JKT48 Ini Lolos Audisi Sister Group Nogizaka46

Nashwa menyayikan lagu 'Friends' dari Anne Marie dengan merdu yang membuat juri terpukau dan meloloskannya.

Nama Nashwa pun kini menjadi sorotan dan membuat banyak netizen penasaran. Nah, apa kalian juga salah satu yang penasaran dengan sosokNashwa Zahira? Coba simak beberapa fakta seputar gadis asal Medan ini.

1. Masih SMP

Memiliki suara yang merdu dan pandai menyanyikan lagu dengan enak adalah salah satu kelebihan dari Nashwa Zahira.Nashwa Zahira kini umurnya 13 tahun, dan masih duduk di bangku SMP. Di akun Instagram-nya pun Nashwa beberapa kali mengunggah foto dirinya dengan mengenakan seragam SMP.

2. Suka cover lagu

Di Instagram Nashwa juga beberapa kali pernah memposting video-video cover lagu. Mulai dari lagu barat populer seperti Dusk Till Dawn hinggal lagu Nike Ardilla yang berjudul Bintang Keidupan.

3. Modis

Meski masih muda dan duduk di bangku SMP, gaya berpakaian Nashwa Zahira sangat modis. Bahkan pakaiannya saat mengikuti audisi Indonesian Idol Junior juga dipuji.

4. Dapat Golden Ticket

AudisiNashwa Zahira di Indonesian Idol 2018 menuai banyak pujian. Para juri mengatakan bahwa selain cantik, dirinya juga memiliki suara yang merdu dan pintar membawakan lagu dengan enak. (Talitha Desena)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "5 Fakta Nashwa Zahira, Peserta Indonesian Idol Cantik yang Bikin Rizky Febrian dan Maia Terpesona!"

Editor : Al Sobry

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya