Wah, Ismaya Luncurkan Label Rekaman Bernama Darlin' Records!

Selasa, 11 September 2018 | 12:30
Ismaya

Darlin' Records

HAI-ONLINE.COM - Ismaya dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bidanghospitalityhingga restoran dan makanan.
Mereka juga dikenal memiliki Ismaya Live, promotor yang kita tahu telah menciptakan festival musik sekelas Djakarta Warehouse Project (DWP) hingga We The Fest (WTF).
Jadi, di ranah musik, sebenarnya Ismaya bukan "anak kemarin sore", mereka termasuk yang senior di Indonesia dan telah membuktikan kalau mereka serius di bidang tersebut.
Nah, keseriusan mereka makin dipertegas dengan kehadiran Darlin' Records, sebuah label rekaman yang diciptakan oleh Ismaya!
Baca Juga : 5 Tips Bikin Publikasi Pensi dari Ismaya: Kreatif Aja Nggak Cukup!
Mereka nggak sendirian. Ismaya berkerjasama dengan Double Deer dan PonYourTone dalam menciptakan Darlin' Records.
Sebagaimana yang diunggah ke akun Instagram milik Ismaya, mereka mengaku, ide ini awalnya hanya berawal dari obrolan santai ketiga pihak.

"Ketika dimulai sebagai obrolan santai antara Ismaya, Double Deer, dan PonYourTone, (obrolan) ini berevolusi menjadi sebuah visi untuk membangun masa depan buat ekosistem musik di Indonesia," tulis mereka.
"Darlin' Records, di mana musik, pikiran, dan orang-orang baik bertemu. Pantengin terus@darlinrecords, sebagaimana kita akan menciptakan hal besar baru di Indonesia!" lanjut mereka.
HAI jadi penasaran, nih, kira-kira, mereka sedang mempersiapkan apa untuk musik Indonesia, ya?
Selain itu, bakal seperti apa band-band yang ada di bawah naungan Darlin' Records? Intinya, kita doakan saja agar label rekaman dari Ismaya ini bisa menjadi warna baru di kancah industri musik Indonesia dan membawa angin segar!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya