5 Superhero Marvel Cewek ini Nggak Kalah Keren dari Captain Marvel

Sabtu, 08 September 2018 | 15:06
Nonediary

Superhero cewek Marvel

HAI-ONLINE.COM- Udah pada lihat belum sob foto-foto terbaru dari Captain Marvel? Dari foto-foto yang bocor di internet tersebut, kita jadi semakin mengerti akan kemana jalan cerita film Captain Marvel, sedikit.

Selain itu, dari kumpulan foto itu juga terlihat musuh utama Captain Marvel, yaitu Skrulls dan juga pasukan Starforce yang merupakan tim militer andalan bangsa Kree.

Tapi, meskipun Carol Danvers (Captain Marvel) sangat kuat dan keren bukan main, kelima superhero Marvel Cinematic Universe ini juga nggak kalah keren loh sob.

Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

Bahkan mereka punya peran yang penting di Avengers. Mau tau siapa aja? Yuk, kita kenalan satu per satu:

Black Widow

Superhero cewek Marvel

Pertama kali muncul di film Avengers, Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson ini sebenarnya nggak memiliki kekuatan super seperti anggota Avengers yang lain. Namun kepintaran, kelincahan dan skill bertarungnya nggak bisa dianggap remeh sob.

Karena ketiga kelebihan itu lah, Black Widow diangkat sebagai anggota S.H.I.E.L.D dan bertarung sebagai Avengers. Selain itu, kalau nggak ada Black Widow, seperti yang kita semua tau, mungkin Hulk nggak bisa berubah menjadi manusia dengan mudah.

Scarlet Witch

Superhero cewek Marvel

Kalau ngomongin Wanda Maximof alias Scarlet Witch, sepertinya udah pada tau dong kalau ia salah satu superhero terkuat di Avengers saat ini. Selain bisa menciptakan ilusi, menciptakan energi kinetik, mengendalikan mesin, ternyata kekuatannya itu melebihi itu, sob.

Percaya nggak percaya ia bisa mengubah realita seperti Thanos ketika menggunakan Reality Stone. Ada satu Momen di mana Scarlet Witch mengatakan "No more mutans" setelah itu, seketika 99% mutan di seluruh dunia kehilangan kekuatan mutannya. Kurang OP apa coba?

Shuri

Superhero cewek Marvel

Nggak bisa dipungkiri lagi kalau Shuri merupakan karakter paling pintar di MCU. Hal ini pun terbukti saat Avengers: Infinity War dan di film Black Panther. Percaya nggak percaya nih, sob, semua teknologi yang ada di Wakanda itu merupakan ciptaan Shuri semua loh.

Bahkan kata Russo Brother, sutradara Avengers: Infinity War pun mengakui kalau Shuri merupakan karakter MCU paling pintar mengalahkan Bruce Benner dan Tony Stark.

Daftar Lengkap Skuad Yang Bertanding Di MSC 2018. Siapa Jagoan Lo?

Gamora

Superhero cewek Marvel

Kalo diperhatikan, Gamora sebenarnya mirip dengan Black Widow. Nggak punya kekuatan super khusus, namun memiliki skill bertarung yang cukup mengesankan.

Bagaimana nggak, semua skill bertarungnya itu diajarkan dan dilatih oleh sang Mad Titan alias Thanos.

Tapi Gamora ini bukan anaknya Thanos loh ya. Sewaktu Thanos menghabisi setengah populasi planetnya Gamora, Thanos mengadopsi Gamora yang saat itu masih sangat kecil dan melatihnya menjadi petarung terkuat se-galaksi.

The Wasp

Nonediary
Nonediary

Superhero cewek Marvel

Aslinya, The Wasp ini nggak punya kekuatan khusus. Namun berkat kepintaran ayahnya dan dirinya, ia pun bisa membuat kostum yang merubahnya menjadi kecil sekecil semut. Bahkan lebih kecil lagi.

Kalau disandingkan, mungkin The Wasp dan Ant-Man itu memiliki kesamaan dengan Iron Man, yakni mengandalkan teknologi canggih untuk mengalahkan musuh-musuhnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya