Ini Hal yang Perlu Lo Tahu Tentang Skrull, Musuh Captain Marvel!

Kamis, 06 September 2018 | 15:35
Nerdist.com

Skrull di komik

HAI-Online.com - Setelah ngerilis beberapa set foto dari film Captain Marvel yang bakal rilis beberapa bulan lagi, kita bisa tahu nih sob, kira-kira bakalan kayak apa storyline yang diangkat sama Marvel.

Salah satunya adalah bahwa storyline yang dipake itu diadaptasi dari storyline komik. Lebih tepatnya sih tentang perang Kree-Skrull.

Perang ini sendiri dimulai pada 1971, di seri Avengers #89-97. Diceritakan kalau dua ras alien kuat, Kree dan Skrull, saling berperang.

Ceritanya sendiri waktu itu berfokus pada Captain Marvel yang asli, seorang pejuang ras Kree bernama Mar-Vell.

BACA DEH:Yang Baru, 10 Proyek Film & Serial TV Karakter Marvel Ini Lagi Digodok

Perang ini juga terjadi di tahun 90-an, mungkin setting ini yang nantinya bakal kita liat di Captain Marvel, sob. Tapi bisa jadi adaptasi yang bakal kita liat nantinya adalah sebuah adaptasi lepas. Kayak adaptasi Civil War dan Infinity War.

bocoran Captain Marvel

Skrull

Skrull dibuat sama Stan Lee dan Jack Kirby, mereka debut di komik Fantastic Four #2 tahun 1962. Skrulls digambarkan punya telinga lancip, dagu runcing, dan mata yang merah. Selain itu mereka juga punya kemampuan mengubah bentuk dan brutal dalam pertempuran.

Berjuta tahun yang lalu, ras Skrull muncul dari planet Skrullos di galaksi Andromeda.

Waktu itu Skrull bisa dibilang cukup primitif dari segi evolusi. Terus sekelompok insinyur kosmik yang dikenal sebagai Celestials mulai bereksperimen dengan mereka.

Akhirnya, struktur fisik mereka pun dimanupulasi dan ras Skrull terbagi jadi 3 kelompok. Ada Eternals, yang punya hidup panjang. Lalu ada Deviants, yang bisa berubah bentuk. Dan terakhir adalah Normal, yang jadi pemimpin ras Skrull.

Itu semua berjalan baik sama para Deviants, yang bisa berubah bentuk mulai menyerang kedua ras lainnya dan menghabiskan mereka.Hanya saja bagian inimenyisakan kelompok Deviants sebagai ras Skrull terakhirnya.

Selanjutnyadiceritakan juga kalau beberapa agen elit Skrull sering menginfiltrasi bumi selama bertahun-tahun. Hal itu bikin kekacauan dan maksa para superhero bumi buat bersatu melawan mereka.

Bocoran Captian Marvel

Peran Skrull di Captain Marvel

Dan kalau menurut HAI sih, karena kemampuan berubah bentuk dan kemampuan mereka menyusup ke bumi, bisa aja storyline-nya adalah tentang para agen Skrull yang berhasil menyusup ke Shield. Dan mulai kekacauan di bumi, lewat sisi dalam Shield.

Apalagi Ben Mendelsohn udah pasti bakal jadi Talos, sosok pemimpin Skrull. Dan dalam salah satu foto kelihatan Ben yang punya wujud manusia. Nunjukin mungkin Talos bakal menggunakan kemampuan shapeshifting-nya buat menyusup di bumi.

Terus juga dari beberapa set foto Captain Marvel yang udah disebar, terlihat satu foto yang nunjukin sekelompok Skrull keluar dari laut, yang keliatannya sih salah satu pantai di bumi.

Untuk peran Skrull bakalan sebesar apa nantinya di Captain Marvel, dan apakah sosok pemimpin Skrull, Talos bakal memorable atau nggak. Kita masih harus nunggu sampai film ini rilis.

Captain Marvel bakalan rilis di tanggal 8 Maret 2019. Kita harus bersabar cukup lama nih, hehehe. (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa/ HAI

Editor : Al Sobry

Sumber : Marvel, screenrant

Baca Lainnya