Dave Bautista Sebut Penundaan GotG 3 Bakal Pengaruhi Avengers 4

Sabtu, 01 September 2018 | 14:43
MARVEL

Dave Bautista/ Drax

HAI-Online.com -Seperti yang kita tahu, proses penggarapan filmGuardians of the Galaxy vol.3mengalami penundaan akibat kisruh berkelanjutan yang muncul dari pemecatan sutradara mereka, James Gunn.

Salah satu aktor dalam sekuelGuardians of the Galaxy, Dave Bautista menyebutkan bahwa penundaan GotG 3ini nantinya bisa berdampak kepada filmAvengers 4.

Berbicara kepadaDigital Spy, aktor pemeran Drax ini menceritakan situasi sulit semenjak Disney memutuskan untuk memecat sutradara kesayangan mereka, James Gunn.

"Saat ini kami sedang menghadapi situasi aneh dimana kami harus kehilangan sutradara untukGuardians of the Galaxy. Masalah GotG 3masih belum terselesaikan hingga saat ini, dan aku nggak tahu apa yang akan mereka lakukan dengan hal itu," ujar Dave Bautista.

Bahkan, mantan pegulat WWE ini juga berpendapat kalau penundaan penggarapanGuardians of the Galaxy 3bisa berdampak dengan apa yang nantinya ada di Avengers 4.

"Proses pengerjaannya sedang di-pendingsaat ini, dan hal itu bisa saja mempengaruhi dengan apa yang akan mereka lakukan dengan karakter-karakterGotGdiAvengers 4. Aku udah menjalani 2 hari untuk melakukan syuting ulang, dan aku memiliki beberapa adegan hebat yang kuharap akan digunakan oleh mereka," tambah aktor berusia 49 tahun tersebut.

CEK JUGA:Anak Penderita Kanker Ini Minta Bocoran Avengers 4 Sebagai Permintaan Terakhir

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, jadwal tayangAvengers 4sendiri akan dimajukan pada tahun depan sebulan setelah film Captain Marvel,tepatnya pada bulan April 2019.

Nah dengan ada kabarnya ini menurut kalian gimana sob, akan berpengaruh besar dengan apa yang terjadi diAvengers 4nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya