Pas Buat Gaming dan Multimedia, Ini 3 Ponsel Harga 2 Jutaan Terbaiq!

Kamis, 06 September 2018 | 18:19

smartphone 2 jutaan

HAI-ONLINE.COM -Udah banyak banget nih ponsel baru yang keluar belakang ini, mulai dari Samsung dengan lini Note yang terbaru, Galaxy Note 9 yang disinyalir menjadi phablet terkuat saat ini sampai Oppo dengan smartphone yang mengandalkan kecantikan desain dan kamera yang apik, F9, sudah meluncur di pasar Indonesia.

Terus kamu kapan mau ganti?

Mungkin dengan banyaknya smartphone yang keluar belakangan ini, kamu jadi bingung memilih mau beli yang mana atau tipe apa yang pas untuk kamu.

Tenang sob. HAI udah punya nih, list smartphone dengan harga Rp 2 jutaan yang pas banget untuk menunjang segala kebutuhanmu.

4 YouTuber Gaming dengan Subscriber Terbanyak, PewDiePie Pasti Masuk!

Penasaran apa aja? Langsung aja nih simak 3 smartphone harga Rp 2 jutaan tapi pas untuk segala jenis kebutuhan.

Nokia X5

smartphone 2 jutaan

Bermain di rentang harga Rp2 jutaan, bisa dikatakan Nokia X5 ini adalah ponsel yang cukup menggiurkan untuk dibeli.

Ponsel ini membawa layar poni layaknya iPhone X dengan lebar 5,86 inchi. Selain itu, keunggulan lain dari ponsel ini adalah kamera ganda di sisi belakang. Ponsel ini juga sudah membawa sistem operasi terbaru Android 8.1 Oreo.

Nokia X5 juga didukung prosessor Octa core berkecepatan 2Ghz dengan Ram 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB.

Honor 9 lite

smartphone 2 jutaan

Selanjutnya ada ponsel dari Honor. Ponsel ini sebelumnya masih satu perusahaan dengan Huawei namun kini sudah memisahkan diri. Salah satu ponselnya terbarunya adalah Honor 9 lite yang bermain di rentang harga Rp2 jutaan.

Ponsel ini membawa layar full view display dengan luas 5,65 inchi dan rasio 18:9. Kelebihan dari ponsel ini adalah membawa 4 kamera dalam satu ponsel, dengan kamera ganda di bagian depan dan belakang.

Dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 659, serta membawa memori 3/32 dan 4/64. Honor 9 lite juga sudah membawa sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo.

Asus Zenfone Max Pro M1

smartphone 2 jutaan

Asus tampaknya juga tidak diam begitu saja melihat persaingan ponsel murah yang begitu ketat. Kini yang terbaru Asus mengeluarkan ponsel dengan seri Zenfone Max Pro M1.

Ponsel ini bisa dibilang cukup menarik untuk dibeli mengingat harganya yang murah di kisaran Rp2 Juta.

Selain itu ponsel ini juga membawa spesifikasi cukup menarik seperti layar bezel-less 18:9 dan dual kamera pada sisi depan dan belakang.

Ponsel ini juga sudah ditenagai dengan possesor terbaru Snapdragon 636 serta membawa memori sebesar 3/32 dan 4/64. (*)

Artikel ini tayang di intisari.grid.id, dengan judul "Mau Beli Ponsel Murah Tapi Spesifikasinya 'Mewah'? Coba Lirik 3 Ponsel Ini!"

Editor : Al Sobry

Sumber : intisari

Baca Lainnya