Dibikin Penasaran, Pertanyaan Ini Bakal Kejawab di Film Milly & Mamet

Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:30
Syifa/HAI

Cast dan Crew Film Milly & Mamet saat konferensi pers film di Casadina Kitchen & Bakery, Senin (28/7

HAI-Online.com - Film spinoff AADC, Milly & Mamet akhirnya ngebocorin beberapa hal soal proses produksi filmnya.

Setelah main rahasia-rahasiaan, sutradara Ernest Prakasa menyebutkan kalau ada beberapa pertanyaan penonton sejak nonton AADC 2, yang bakal kejawab di film ini.

Di AADC 2, diceritakan kalau Milly dan Mamet udah nikah dan bakal punya anak.

Alhasil bikin penonton bertanya-tanya, kok bisa sih, Milly jadi sama Mamet? Menurut Ernest, mereka bakal ngejawab pertanyaan itu di awal film.

Setelah diceritakan di intro, film bakal menceritakan soal kehidupan Milly dan Mamet setelah menikah dan punya anak. Menempatkan film ini ada di timeline langsung setelah kejadian di AADC 2, sob.

BACA JUGA: Lambang 212 di Film Wiro Sableng Berubah Bentuk, Jadi Lebih Keren!

Jadi Antithesis Cinta Rangga

Selain mau ngejawab pertanyaan kenapa Milly dan Mamet bisa jadian, Ernest juga pengen memberikan sisi lain dari sosok Milly dan Mamet.

Selama ini mungkin penonton cuma ngeliat Milly sama Mamet yang nggak terlalu menonjol di seri AADC, karena film itu emang fokus sama kisah Cinta sama Rangga.

"Jawabannya ada di tagline. Kalau ini tuh bukan Cinta dan Rangga. Milly dan Mamet tuh sehari-harinya kita yang banyak konflik. Gue mau nunjukin berbagai sisi yang lebih kompleks dari sosok Milly dan Mamet," jelas Ernest.

Dalam film ini nantinya penonton bakal dikasih lihat, gimana sebenarnya sosok Milly dan Mamet kalau dikasih spotlight. Milly misalnya. Menurut sang pemeran, Sissy Prescilla, sosok Milly di AADC nggak terlalu menonjol.

"Di sini bakal ditunjukin berbagai sisi Milly yang lebih asli. Dan baru sadar juga kalau Milly tuh nggak bodoh, nggak kayak di AADC, hahaha," kata Sissy.

Hal senada juga diungkapkan sama Dennis Adhiswara, sang pemeran Mamet. Menurut Dennis, selama ini penonton cuma tahu kalau Mamet tuh kerjaannya ya nyupirin geng AADC itu. Tapi masa sih, kerjaannya cuma itu doang.

"Kita akan lihat Mamet sukanya apa, hobinya apa, pekerjaannya apa. Lebih seperti itu sih," jelas Dennis.

Bocoran-bocoran ini pastinya bikin para penggemar seri AADC makin semangat buat nungguin film ini ya, sob. Kira-kira, bakal semenarik apa ya filmnya. Kita tunggu aja, Milly & Mamet bakal tayang di bioskop pada bulan Desember mendatang.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya