Yang Baru, 10 Proyek Film & Serial TV Karakter Marvel Ini Lagi Digodok

Senin, 27 Agustus 2018 | 20:04
Screenrant

10 Proyek Film dan Serial TV Karakter Marvel yang Sedang Dikembangkan

HAI-online.com - Film-film Marvel nggak diragukan lagi adalah penguasa box office.

Tentu hal ini membuat studio-studio pemegang hak karakter komik Marvel, seperti Sony, 20th Century Fox, maupan MCU sendiri nggak mau ketinggalan untuk memanfaatkan kesempatan ini.

Berikut beberapa karakter dari komik Marvel yang sedang dalam proses pengembangan, baik proyek yangmasih baru diumumkan, skrip yang telah ditulis, atau rumor film yang akan datang.

Namun ini terlepas dari film-film yang sudah dipastikan akan tayang seperti "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3", dan "X-Men: Dark Phoenix".

BACA JUGA:Selain Thor, Ini 10 Karakter Dewa Paling Kuat yang Dimiliki Marvel

1. X-Force

screenrant
screenrant

X-Force

Film Deadpool 2 sukses memperkenalkan tim X-Force ke para penonton.Dalam proyek film ini,Ryan Reynoldsmasih terlibatbersama dengan penulis/sutradara Drew Goddard.

Minggu lalu pun,Reynolds memberikanupdate tentangX-Force, mengungkapkan kegembiraannya bekerja dengan Goddard sejauh ini dan bahkan menyarankan bahwa film tersebut mungkin akan memiliki rating dewasa.

2. Gambit

screenrant
screenrant

Gambit

Rencana pembuatan film solo Gambut telah muncul sejak tahun 2014 lalu. Channing Tatum masih ditunjuk menjadi pemeran utama dari proyek film yang nggak kelar-kelar ini.

3. Black Widow

screenrant
screenrant

Black Widow

Marvel kabarnya telahbertemu dengan lebih dari 65 sutradarauntuk menggarap proyek ini, dan skripnya pun sedang dalam proses.Rumor menyebutkan bahwa film solo-nya ini mungkin akan menjadi film prekuel.

4. X-23

screenrant
screenrant

X-23

Film Logan yang sukses di pasaran juga berhasil memperkenalkan penerus muda dari karakter Wolverine, yaitu X-23 yang diperankan oleh Dafne Keen.Belumadadetail lebih lanjut tentang proyek ini,namunprospek sutradara James Mangold mengerjakanfilmX-Men lainnyaseharusnya cukup bikin penasaran.

5. Kitty Pryde

screenrant
screenrant

Kitty Pryde

Logandan Deadpool sama-sama terbukti sukses dalam film.Meskipun Disney masih menunggu akuisisi studio, masih ada banyak proyek Fox-Marvel yang akan dikerjakan.Salah satunya adalah film Kitty Pryde,film spin-off yangakan dibuat oleh sutradaraDeadpool, Tim Miller.

6. Doctor Doom

screenrant
screenrant

Doctor Doom

Fox mengalami kegagalan dalam mengadaptasi Fantastic Four terutama film Fant4stic di tahun 2015. Namun yang mengejutkan, Fox berani mengambil resiko dengan akan membuat film solotentang Doctor Doom.

7. The Eternals

screenrant
screenrant

The Eternals

Rencana Marvel Studios untuk mengeksplorasi karakter-karakter kosmikini dianggap sebagai sesuatu hal yang cukup luar biasa.Presiden MCU,Kevin Feige, telahmengkonfirmasi bahwa seri inisedang dipertimbangkan olehMCU.

8. Multiple Man

screenrant
screenrant

Multiple Man

Fox dikabarkan sedang mengembangkan film ini, dimana James Franco ditunjuk sebagai pemeran Jamie Madrox, seorang mutan yang dapat menciptakan duplikasi dari dirinya sendiri.

Meski belumada sutradara yang ditunjuk,namun peunulisWonder Woman, Allan Heinberg, sudah siap untuk membuat naskah film.

9. Silver and Black

screenrant.com
screenrant

Silver and Black

Silver and Black masihberada pada tahap awal, karena skrip masih dalam proses pengawasansegelintir penulis baru.Film ini akan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood danditargetkan rilis pada 2019.

10. The New Warriors

screenrant.com
screenrant

New Warriors

Marvel Studios baru-baru ini mencoba menarikpenonton yang lebih mudalewat serial televisi sepertiRunawaysdan Cloak dan Dagger.Episode pilot-nya pun dikabarkan sudah dibuat, namunstatusnya kini masih hiatus sampai sekitar tahun 2019.

Editor : Al Sobry

Sumber : screenrant

Baca Lainnya