Selain Rasa Rendang, 7 Menu Restoran Cepat Saji Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Jumat, 24 Agustus 2018 | 11:13

Burger mawar dari KFC

HAI-Online.com -Restoran cepat saji biasanya menyuguhkan pilihan menu yang itu-itu aja. Nggak jauh-jauh dari burger, kentang, nasi, dan ayam goreng. Namun, beberapa restoran cepat saji punya menu unik sob yang mungkin nggak pernah terpikir sebelumnya.

HAIudah kumpulin menu-menunya. Kira-kira lo bakal tertarik coba nggak ya?

1. McDonalds burger balado dan rendang

McDonalds Indonesia bikin ramai nih sob dengan menghadirkan burger spesial dengan isian balado dan rendang. Waduh gimana rasanya ya? Dua menu itu juga ternyata dikeluarkan bersama menu lainnya yang nggak kalah unik, yaituwaffle conegulali, soda kedondong, McFlurry durian cendol, dan pai mangga susu.

BACA JUGA:Dari Tentang Bully Sampe Tawuran, Ini JawabanSenior TentangHal Yang Ditakuti Junior Di Sekolah

2. KFC double down

Kalau baisanya sandwichitu menggunakan roti, kali ini KFC punya ayamfilletsebagai penggantinya. Double down makin komplit dengan isian bacon, keju, dan saus khusus. Sayangnya emang menu ini nggak ada di Indonesia bro.

3. Burger King Whopper 7

The Telegraph

Windows Whopper 7

Sambut perilisan Windows 7 dulu, Burger King menghadirkan menu yang spesial. Nggak kayak Whopper biasanya, Burger King Whopper 7 punya 7 lapisan burger loh. Menu ini sendiri hadir cuma di Burger King Jepang.

4. KFC Rose Burger

Burger mawar dari KFC

Sesuai dengan namanya, KFC China punya menu burger layaknya bunga mawar. Warna rotinya merah muda dan wangi ayamnya pun seperti bunga mawar bro. Menu ini pun hadir bersama burger hitam yang nggak kalah unik.

5. Burger Indomie

Suka bingung mau makan mi goreng atau burger? Tenang, karena salah satu restoran cepat saji di Australia hadirkan kombinasi keduanya dalam satu menu.

Burger dengan isian mi goreng sukses bikin ramai dunia sob, terutama masyarakat Indonesia. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya