Cuma Anak Muda Kreatif yang Lakukan 5 Hal Ini Saat Nonton Asian Games 2018

Rabu, 22 Agustus 2018 | 01:14
iStockphoto

Mendukung timnas di Asian Games 2018 harus dilakukan dengan cara yang kreatif

HAI-ONLINE.COM - Cara mensukseskan Asian Games 2018 sebenarnya mudah banget kok. Apalagi, buat anak muda kreatif kayak kita-kita. Nggak perlu ribet-ribet, cukup lakukan 5 hal ini saat nonton pertandingan, maka semangat kamu bakal lebih membara dan para atlet pun makin terpacu buat mendapatkan medali emas! Mau tau, apa aja hal yang bisa kita lakukan saat nonton Asian Games 2018?

  1. Jadi trendsetter, bikin koreografi unik sendiri!
Ngikut yang lain? Ah, udah biasa! Biar makin seru, coba deh bikin koreografi sendiri saat nonton Asian Games 2018. Pastiin gayanya seru, dan gampang juga ditiru oleh yang lainnya. Tema tarian bisa didapatkan dari mana aja, mulai dari apa yang kamu lihat, apa yang kamu rasakan, dan apa yang kamu dengar.

Kali aja, dari iseng-iseng ini, nggak cuma banyak yang niruin koreografi kamu dan viral, tapi juga kamu dipercaya bikin koreografi kayak di opening Asian Games 2018. Gokil nggak tuh?

  1. Face Painting
Tampil beda bisa dimulai dari wajah sendiri. Melukis wajah alias face painting memang salah satu cara oke buat ngasih tau dunia kalo kamu suporter sejati.

Jadinya, cara ini pas banget digunakan saat mendukung Indonesai di Asian Games 2018! Nggak usah mikirin face painting kayak gimana, asal jangan cuma cat merah-putih, karena pastinya banyak yang pake. Tambahin kata-kata seru atau maskot Asian Games 2018 biar makin keren.

3.Papan kalimat dukungan

Nah, kalo mendukung dengan cara ini ada kemungkinan dilihat oleh atlet yang bertanding. Coba deh bikin kalimat dukungan di sebuah papan yang agak besar, lalu pajang saat nonton pertandingan Asian Games.

Tulis kalimat-kalimat unik, yang juga membangkitkan semangat atlet yang berjuang. Tapi ingat ya, jangan sampai papan kamu mengganggu suporter lain yang nonton juga. Hehehe.

4.Ngajak penonton lain buat meneriakkan yel-yel

Selain koreografi, yel-yel juga sering terdengar saat menonton pertandingan. Nah, kita juga bisa lho mengajak para penonton buat ngikutin yel-yel yang kita ciptakan sendiri! Percaya diri aja, dan pastikan yel-yel kamu terdengar hingga telinga atlet sehingga mereka bersemangat.

Eh, yel-yelnya jangan mengejek tim lawan ya. Harus sportif!

5.Bagi keseruan dengan bikin video

Kalo cara nomor 5 ini bisa dilakukan juga saat kamu menonton pertandingan Asian Games 2018 di televisi. Cukup bikin video kreatif, unik, dan kalo bisa kocak, bagikan ke media sosial deh. Jadinya, atmosfer Asian Games 2018 nggak cuma terdengar di dunia nyata, tapi juga di dunia maya!

Anyway, semua kegiatan yang HAI sebutin di atas bisa juga kamu lakukan di Tik Tok. Raditya Dika, Jessica Iskandar, hingga Cassandra Lee aja udah bikin Tik Tok yang ngajak para fansnya buat ikut mensukseskan Asian Games 2018. Masa kamu nggak?

Eh udah punya akun Tik Tok belum? Kalau belum, buruan bikin ya! Jangan lupa unggah video kamu dengan tagar #AsianGames2018 dan #NyalakanSemangat.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya