5 Anak Baru yang Ditunggu Debutnya di Liga Spanyol Musim Ini

Jumat, 17 Agustus 2018 | 10:39
sportskeeda.com

Michy Batshuayi

HAI-Online.com -Di bursa transfer musim panas ini, klub-klub besar dari Liga Spanyol melakukan banyak pembelian untuk membenahi skuad mereka agar bisa menampilkan performa terbaik di musim 2018/2019.

Pemain-pemain baru yang dibeli klub-klub raksasa La Liga tersebut, beberapa di antaranya baru akan menjalani musim pertamannya di Liga Spanyol. Sebelumnya mereka membuktikan mampu tampil apik untuk tim-tim di luar Negeri Matador.

Siapa saja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 5 pemain baru yang debutnya paling ditunggu-tunggu di Liga Spanyol musim ini.

1. Thomas Lemar

sportskeeda.com
sportskeeda

Thomas Lemar

Thomas Lemar merupakan pemain yang menjadi incaran klub-klub raksasa Liga Inggris, seperti Arsenal dan Liverpool, tapi sayang pemain asal Perancis ini malah jatuh ke pelukan Atletico Madrid sob.

Pemain yang dibeli dengan harga 60 juta euro atau sekitar 996 miliar rupiah ini musim depan akan menjadi tandem Diego Costa dan Antoine Griezmann dan diharapkan mampu memberikan supply bola melalui umpan-umpan cantiknya.

CEK JUGA:4 Bek Sayap yang Paling Ditunggu-Tunggu Aksinya di Musim 2018/2019

2. Arthur Melo

sportskeeda.com
sportskeeda

Arthur Melo

Didatangkan Barcelona dari Gremio seharga 31 juta euro atau sekitar 514 miliar rupiah, Arthur Melo diharapkan dapat mengisi pos yang ditinggalkan oleh salah satu legendaEl Barca, Andres Iniesta.

Sepertinya pemain asal Brazil ini nggak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan Barca, terbukti dia mampu tampil apik di laga pra musim dan berhasil mencetak sebuah gol cantik dari kakinya.

3. Michy Batshuayi

sportskeeda.com
sportskeeda

Michy Batshuayi

Chelsea kembali meminjamkan Michy Batshuayi setelah di setengah musim lalu mampu membuktikan bahwa dia layak diberikan tempat utama bersama klub Liga Jerman, Borussia Dortmun dengan mencetak 9 gol dari 14 pertandinngan.

Pemain berkebangsaan Belgia ini baru saja bergabung dengan Valencia di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dan akan bersaing dengan para pemain depan lainnya seperti Rodrigo Moreno, Simone Zaza, dan Santi Mina.

4. Vinicius Jr.

marca.com
Marca

Vinicius Junior

Di usianya yang masih 18 tahun, Real Madrid berani membayar 46 juta euro atau sekitar 763 miliar rupiah supaya bisa memboyong Vinicius Jr. ke Santiago Bernabue.

Pemain asal Brazil ini diproyeksikan untuk mengisi lubang kekosongan akibat pindahnya mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan salah satu raksasa Serie A, Juventus.

5. Arturo Vidal

sportskeeda.com
sportskeeda

Arturo Vidal

Bergabungnya mantan pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal ke Camp Nou merupakan transfer yang nggak diduga-duga oleh para penggemarEl Barcasebelumnya.

Pemain yang merupakan tipe gelandang agresif ini diyakini akan membawa warna baru bagi Barcelona karena cara bermain Vidal sangat berbeda dengan pemain-pemain di lini tengahEl Barcasebelumnya.

CEK JUGA:Resmi Ditutup, Ini 10 Pembelian Termahal Liga Inggris Musim Ini

Nah itu dia sob,5 pemain baru yang debutnya paling ditunggu-tunggu di Liga Spanyol musim ini.

Kalo kalian nungguin siapa nih?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : sportskeeda.com

Baca Lainnya