Ini 5 Superhero di Marvel Universe yang Dianggap Paling Nggak Berfaedah

Jumat, 17 Agustus 2018 | 10:45
screenrant.com

Hindsight Lad

HAI-Online.com -Banyak yang beranggapan bahwa para superhero di Marvel Universe memiliki peran penting dalam menjaga keutuhan dan keselamatan bumi ini.

Mulai sekarang buang anggapan itu deh, sob, ternyata ada beberapa pahlawan super di Marvel Universe yang diciptakan tanpa memiliki tujuan jelas, sehingga membuat kehadiran mereka terasauseless.

Waduh, kok bisa ya? Siapa aja sih mereka?

Daripada penasaran, langsung aja deh HAI bagiin buat kalian siapa saja superhero-superhero di Marvel Universe yang sebenarnya nggak dibutuhkan kehadirannya.

1. The Phone Ranger

screenrant.com
screenrant

The Phone Ranger

Pahlawan super yang diperankan oleh A.G Bell ini sehari-harinya bekerja sebagai tukang reparasi telepon yang memiliki sosialitas baik terhadap orang lain.

Hingga pada suatu hari dia menemukan sebuah perangkat telepon yang menyimpan sinyal bahaya dari alien, dan kemudian memanfaatkannya untuk membuat sebuah kostum dengan teknologi dari makhluk luar bumi tersebut.

Saat menggunakan kostumnya, Bell dapat terhubung dengan perangkat telekomunikasi apa pun yang ada di seluruh dunia, termasuk untuk menghubungi polisi.

CEK JUGA:Serial TV dari Marvel ini Nggak Kalah Seru dari Avengers: Infinity War

2. Ulysses Solomon Archer (U.S.1)

screenrant.com
screenrant

Ulysses Solomon Archer

Superhero yangdibuat untuk mempromosikan mobil mainan Tyco's U.S. 1ini memiliki kekuatan super untukmengambil alihtransmisi radio dalam pikirannya.

Kekuatan ini dimiliki Archer semenjak dirinya mengalami kecelakaan mobil dan mendapatkan operasi eksperimental pada tengkoraknya dengan menggunakan logam.

3. Hindsight Lad

screenrant.com
screenrant

Hindsight Lad

Hindsight Lad adalah anggota dari New Warriors, sekelompok superhero remaja yang muncul di akhir 80-an, yang memiliki kekuatan untukmenganalisis bagaimana hal-hal bisa menjadi lebih baik setelah misi gagal.

Lah telat dong berarti sob, tapi ya emang gitu, sebenarnya Hindsight Lad merupakan seorang yang tahu segalanya, tapi hanya memberi tahu apa yang perlu kamu ketahui setelah semuanya terlambat.

4. Almighty Dollar

screenrant.com
screenrant

Almighty Dollar

Kekuatan superhero yang satu ini dianggap nggak berguna meskipun bisa juga menjadi sebuah kegunaan, yaitu menembakkan uang recehan dari pergelangan tangannya, semacam Spider-Man gitu lah cuma jaringnya diganti pake koin.

Oiya, superhero yang satu ini juga memilikitagline 'melempar uang untuk masalahku', bener juga sih ya cocok banget sama zaman sekarang yang semuanya 'bisa diselesaikan' pake duit.

5. Jazz

screenrant.com
screenrant

Jazz

Kamu ga salah baca kok sob, emang bener nama pahlawan super selanjutnya itu Jazz, yang merupakan seorang mutan berwarna biru.

Nggak seperti mutan biru lainnya, Nightcrawler dengan kekuatan teleportasi dan Mystique yang bisa merubah bentuk, kekuatan super yang dimiliki Jazz adalah... Dia bisa nge-rap, udah itu aja.

CEK JUGA:Ini 5 Aturan Gila di Marvel Cinematic Universe setelah Dibeli Disney

Nah itu dia sobsuperhero-superhero di Marvel Universe yang sebenarnya nggak dibutuhkan kehadirannya.

Kira-kira kalo dibikini film bakalan ada yang nonton nggak ya?

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : screenrant

Baca Lainnya