Terbongkar, Cara-Cara yang Bisa Mengalahkan Thanos di Avengers 4

Rabu, 15 Agustus 2018 | 19:05
http://whatculture.com

Cara-Cara yang Dapat Dilakukan Untuk Mengalahkan Thanos di Avengers 4

HAI-online.com -Thanos sang Mad Titan masih menjadi masalah utama dalam Marvel Cinematic Universe saat ini, sampai paling nggak di film Avengers 4.

Namun cepat atau lambat Thanosharus kalah dan dipastikan nggak akan kembali lagi, seperti yangterjadi pada musuh-musuh diMCU selama ini (kecuali Loki, sih).

Dalam Avengers: Infinity Wardiperlihatkan betapa kuat dan berbahanya Thanos apalagi setelah melengkapi Infinity Gauntlet, tapi bukan berarti Thanos nggak bisa dikalahkan.

Dilansir dari whatculture.com, berikut beberapa kemungkinan Thanos dapat dikalahkan.

BACA JUGA:10 Karakter dalam Film Marvel yang Sebenarnya Lebih Kuat dari Thanos

1. Tony Stark Mengorbankan Dirinya untuk Mengalahkan Thanos

whatculture.com

Tony Stark Mengorbankan Diri

Tony Stark dalam film-film Marvel sebelumnya sering ditampilkan sebagai sosok yang egois dan arogan. Namun semakin lamasifatnya berubah menjadi lebih baik,bahkan dia bersedia mengorbankan apapun termasuk dirinyasendiri.

Tony Stark dan Thanos juga memilikisifatyang sama yaitu sama-sama takut akan akhir dari alam semesta ini, dan mungkin saja mereka akan mengalahkan satu sama lain nantinya.

2. Balas Dendam Nebula

whatculture.com

Balas Dendam Nebula

Setelah semua yang dilakukan Thanos kepada Nebula, cukup masuk akal rasanya bahwa Nebula memiliki dendam yang sangat besar kepada Thanos.

Dalam Infinity War pun ditunjukkan upaya Nebula yang benar-benar ingin membunuh Thanos, dan bukan nggak mungkin di Avengers 4 dia berhasil membalaskan dendamnya tersebut.

3. Infinity Gauntlet Lainnya

whatculture.com

Infinity Gauntlet Lainnya

Berdasarkan foto-foto lokasi syuting yang bocor ke internet, Avengers 4 mungkin akan menampilkan adegan perjalanan waktu atau antar dimensi.

Meski belum tau alasannya untuk apa, tapi bisa jadi salah satunya adalah untuk melengkapi Infinity Gauntlet demi menangkal kekuatan Thanos dan mengalahkannya.

4. Thor

whatculture.com

Thor

Jika time travel benar-benar terjadi, bukan nggak mungkin cara ini bisa dipakai. Dalam Infinity War, Thor berhasil menangkal kekuatan Infinity Gauntlet, dan melukai Thanos dengan senjata barunya.

Namun sebenarnya Thor dapat membunuh Thanos apabila kapaknya mengenai kepala Thanos seperti yang Thanos katakan. Nah, bisa jadi Thor akan memperbaiki kesalahannya saai itu dengan time travel.

5. Captain Marvel

whatculture.com

Captain Marvel

Tentu ada alasan mengapa Nick Fury memanggil Captain Marvel seperti yang ditunjukkan pada post-credit film Infinity War.

Captain Marvel adalah entitas kuat dan salah satu karakter terkuat dalam film-film Marvel sejauh ini. Mungkin saja kekuatannya lah yang dibutuhkan untuk mengalahkan Thanos. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya