Bagi Generasi Milenial, Inilah Keuntungan Menggunakan Bank Digital

Senin, 13 Agustus 2018 | 16:49

Konferensi Pers Ulang Tahun Kedua Jenius

HAI-online.com -Jajanan di dunia digital sekarang ini makin banyak. Dari mulai biaya langganan Spotify, beliDiamonds di Mobile Legends, atau beli saldo untuk Google Play Store. Kebanyakan transaksi seperti itu, butuh kartu kredit untuk membayarnya.

Nah, belum banyak yang tahu, nih, sebenarnya transaksi digital pun bisa dllakukan dengan e-card.Salah satu penyedianya adalah Jenius.

Terbukti, banyak anak muda bahkan pengusaha memanfaatkan fitur tersebut untuk membayar tagihan-tagihan digital.

Aryo Ariotedjo salah satunya, cowok pengusaha ini ternyata merasa lebih aman untuk jajan online dengan e-carddari pada dengan kartu kredit biasa.

"Kalau kartu kredit gampang jebol. Kalau dengan e-cardJenius ini gue bisa lebih terkontrol," kata Aryo di konferensi pers perayaan 2 tahun Jenius, Sabtu (11/08) lalu di Pondok Indah Mall, Jakarta.

BACA JUGA:Tips Mengatur Uang Untuk Anak Muda Dari Pengusaha Muda Aryo Ariotedjo

Aryo cerita untuk menjalankan bisnisnya, ia kerap menggunakan e-card Jenius.

“Gue sering menggunakan berbagai situs web untuk bertransaksi online. Sementara itu, untuk kelancaran operasional bisnis, saya juga menggunakan Google Ads dan Facebook Ads. Untuk kebutuhan tersebut,gue menggunakan e-CardJeniuskarena lebih aman dan terkontrol," ceritacowok lulusan kampus Prasetiya Mulyaini

Sementara bagi Harumi Sudrajat,influencerdi bidang kecantikan, penggunaan bank digital itu memudahkannya untuk mengatur keuangan, serta mengatur pengeluaran digital seperti langganan Spotify.

“Hampir semua fiturJeniussaya gunakan, khususnya fitur x-Card dan Save It. Saya tidak bingung lagi mengategorikan pengeluaran berdasarkan kebutuhan yang berbeda-beda, seperti layanan musik online, shopping peralatan make up, dan lain-lain,” jelas Harumi yang dikenal melalui kanal MyTipsCantik.

BTW, apakah kamu sudah mencoba menggunakan bank digital juga? Share dong pengalamanmu di kolom komentar

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya