Zach King Ajak Penonton Bikin Video Bareng di On Off Festival 2018

Senin, 13 Agustus 2018 | 11:53
Syifa/HAI

Zach King saat tampil memberikan presentasi interaktif di panggung On Off Festival 2018

HAI-Online.com - "Pesulap" Youtube Zach King akhirnya tampil di panggung On Off Festival 2018 hari kedua di Gandaria City Mall, Jakarta. Konten kreator berusia 28 tahun itu jadi salah satu aksi yang ditunggu-tunggu karena kebanyakan pasti pada bingung soal apa yang bakal doi tampilin. Terbukti dari cukup padatnya kerumuman penonton saat dia tampil kemarin.

Cowok bernama lengkap Zachary King ini ternyata menampilkan sebuah presentasi interaktif soal beragam hal. Mulai dari sejarah hidupnya yang berkaitan sama kesukaannya membuat video, tips untuk bikin konten video kayak dia, sampai penampilan video bloopers dan behind the scene dari beberapa videonya yang paling terkenal.

Selain itu, Zach King juga bikin video bareng penonton, sob. Doi bener-bener nunjukin secara live gimana caranya dia membuat hampir seluruh videonya.
Doi ngajak semua penonton untuk terlibat. Ceritanya dia sedang nyapa para penonton, terus dia bakal ngambil beberapa kelompok dan kelompok itu bakal tiba-tiba muncul di panggung. Ternyata prosesnya ribet juga sob!
Penonton dan Zach King harus sama-sama nge-freeze beberapa kali buat bikin efek yang sering kita lihat di video. Keren banget, deh!
Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya